January 7, 2024
Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina via sindonews

Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina via sindonews

Putra pertama pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad berulang tahun yang pertama, Senin (15/8). Rafathar tampaknya benar-benar dimanja oleh orang tuanya. Bagaimana tidak, Raffi dan Nagita diketahui tengah membuat arena bermain untuk Rafathar. Hanya saja arena tersebut belum selesai dibangun.

Tidak hanya itu, pada saat perayaan ulang tahun Rafathar yang digelar selama dua hari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu juga terdengar suara pesawat jet dan pesawat tempur. “Tadi ada pesawat jet, pesawat tempur, seolah-olah kayak kami menyewa pesawat, padahal nggak, lewat aja,” kata Raffi Ahmad di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina via sindonews
Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina via sindonews

Sementara itu di usia satu tahun ini, Rafathar kini semakin aktif. Hal tersebut jelas membuat Raffi dan Nagita sebagai orang tua merasa bangga. Apalagi Raffi mengaku saat ini Rafathar sudah semakin pintar. “Rafathar itu semakin hari semakin lucu. Apalagi sekarang dia sudah semakin mengerti, semakin pintar,” sambung Raffi Ahmad mengakhiri.

Selain itu, tepat di hari ulang tahunnya yang pertama, Rafathar pun dihujani ucapan selamat ulang tahun dari para penggemarnya. Sejak dini hari, ucapan selamat ulang tahun pun ramai di sosial media. Tidak lupa beragam harapan dan doa diucapkan para netizen. Di antaranya, mendoakan kesehatan dan kesuksesan bocah menggemaskan itu.

Kejutan pun diberikan oleh Raffi dan Nagita tepat dipergantian hari. Keduanya memberikan kue ulang tahun dengan ucapan “Happy 1st Brithday Rafathar”. Menariknya kue ulang tahun dibuat langsung oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu. Seperti diketahui, pesta perayaan ulang tahun Rafathar disebut-sebut digelar secara meriah bersama anak yatim piatu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *