January 6, 2024

Junior Liem dan Putri Titian kini tak ada habisnya mengumbar senyum bahagia. Setelah sah menikah tepat pada tanggal 21 Mei 2016 lalu, keduanya pun makin lengket dan mesra abis. Tak sedikit pun netizen yang merasa iri dengan keromantisan pasangan muda satu ini.

Tak jauh beda dengan masa-masa pacaran sebelumnya, Jun (sapaan Junior) dan Tian sering mengumbar kemesraan yang bikin penggemarnya makin baper. Sebut saja ketika mereka menjalani honeymoon di Jepang beberapa waktu lalu. Nah, penasaran kan dengan potret honeymoon pasangan muda ini? Check this out . . .

1. Setelah gelar resepsi sederhana penuh kebahagian, Jun dan Tian gelar upacara Tea Pai (rangkaian acara pernikahan Tionghoa). Mesra hingga ciuman mesra.

2. Honeymoon ke Jepang, Jun dan Tian semesra anak ABG yang di mabuk asmara. Lihat, cara Jun memandang sang istri.

3. Tetap Fashionable saat honeymoon, Tian gunakan baju cantik warna putih. Belum lagi rambutnya yang lucu seperti gadis Jepang. Hemm, girly banget sih!

4. Tak kalah dari Tian, Jun pun tampil sempurna dengan outfit keren. Duh, lihat romantisnya pasangan muda ini..

5. Pose mesra Jun dan Tian di pinggir danau. Sweet dan mesra bak drama-drama romantis Jepang. Setuju kan?

6. Bikin baper, begini wajah Jun dan Tian saat beradu pandang di Jepang. Pasangan artis sempurna yang dulu pernah beda agama.

7. Nggak jaman pakai tongkat selfie, ternyata Jun dan Tian bawa fotografer saat honeymoon ke Jepang.

8. Wajah Tian dan Jun yang penuh kebahagiaan, netizen doakan pasangan artis ini langgeng hingga ajal memisahkan.

Kendati terlihat mesra banget, pasangan muda ini tak terlihat seperti pasangan suami istri. Ya, Tian dan Jun malah mesra bak anak ABG yang baru pacaran. Well, bahagia selalu untuk Tian dan Jun, ya. Semoga rumah tangga yang dibina selalu sakinah, mawaddah dan warrahmah serta cepet dikaruniai momongan. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *