January 4, 2024

Sylverster Stallone adalah seorang aktor sekaligus sutradara dan penulis naskah film berbakat di Amerika Serikat. Ia merupakan sosok aktor paling memukau dalam sejarah perfilman Amerika. Tak hanya mengantongi beberapa film layar lebar, lelaki yang biasa di panggi Sly ini memiliki banyak koleksi film yang ia mainkan dari tahun 1970 hingga 2013 lalu.

Selain rentetan film yang membombardir dari lelaki 69 tahun ini, ternyata Sly juga memiliki putra dan putri yang cukup menarik lawan jenis. Apalagi dengan 3 putrinya yang cantik jelita dan membuat banyak lelaki tergila-gila kepada mereka. Wah, penasaran kan dengan anak dari tokoh Rambo ini? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Sophia Rose Stallone

Yap, tak banyak orang yang tahu bahwa Sly sudah pernah membangun biduk rumah tangga dengan 3 wanita cantik. Sayang, pernikahan yang dilandaskan atas cinta tersebut gagal. Dari ketiga perkawinannya tersebut, Sly dikaruniai 5 anak dimana 2 anak laki-laki dan 3 anak gadis. Salah satunya adalah Sophia Rose Stallone yang memiliki paras cantik dan juga tubuh super seksi.

Shopia Rose Stallone
Shopia Rose Stallone [via instagram]
Gadis cantik yang lahir pada pada tanggal 27 Agustus 1996 ini merupakan anak ketiga dari Sly dan menjadi putri pertama bagi Jennifer Flavin, istri ketiga Sly. Mewarisi hampir seluruh raut wajah sang ayah, Sophia menjadi gadis cantik dengan hidung mancung. Karena kecantikan itupula banyak sekali lelaki yang tergila-gila kepadanya. Apalagi dengan foto-foto hotnya yang membuat namanya makin dikenal oleh kalangan para pria

Sistine Rose Stallone

Selain Sophia, putri kedua sekaligus anak keempat dari Sly yang juga tak kalah cantik adalah Sistine Rose Stallone. Gadis cantik ini hampir serupa dengan sang kakak yang memiliki jarak umur 2 tahun saja. Tak jarang, banyak orang mengira keduanya kembar. Meski memiliki kesamaan, tak dipungkiri jika Sistine memiliki tubuh lebih seksi dari pada sang kakak.

Sistine Rose Stallone
Sistine Rose Stallone [via instagram]
Putri cantik yang kini tengah menginjak usia 17 tahun ini sendiri merupakan anak yang dilahirkan oleh Jennifer Flavin. Mewarisi kecantikan dari ibunya, Sistine tumbuh menjadi gadis remaja yang super cantik dan juga seksi. Sedangkan dari sang ayah, gadis cantik ini mewarisi bakat sebagai seorang entertain. Ia kini kerap kali berpose cantik di depan kamera sebagai seorang model.

Selanjutnya: Scarlet Rose Stallone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *