January 9, 2024

Donald Trump akhirnya bernafas lega setelah melewati beberapa bulan kampanye yang melelahkan. Pria satu ini terpilih menjadi presiden Amerika Serikat setelah mengalahkan rival besarnya, Hillary Clinton pada tanggal 8 November kemarin. Terpilihnya Trump ini sempat membuat heboh banyak orang lantaran ia dikenal sebagai tokoh dengan pernyataannya yang pedas.

Bukan hanya soal kiprahnya sebagai tokoh yang mendunia, jajaran wanita cantik dan seksi di hidup Trump pun juga ikut menjadi sorotan. Siapa lagi kalau bukan keempat putrinya yang cantik jelita. Nah, sudah kenal dengan putri-putri Donald Trump belum? Kenalan yuk!

1. Ivanka Trump, Hot Mom Cantik yang Dikenal Sebagai Sosialita Kaya

Kaya dan juga terkenal, mudah sekali bagi Trump untuk memikat hati para wanita. Pria yang kini telah berusia 70 tahun ini tercatat sudah menikah sebanyak 3 kali. Kerennya, semua istri dari Trump cantik dan seksi semua. Wanita pertama yang berhasil dinikahinya adalah Ivana Zalnickova atau lebih dikenal dengan nama Ivana Trump pada tahun 1977. Dari pernikahan tersebut, Trump memiliki 3 anak dan salah satunya bernama Ivana Trump.

Ivanka Trump
Ivanka Trump

Welll, siapa sih yang tak kenal dengan pemilik nama Ivanka Marie Trump ini? Ya, Ivanka merupakan salah satu model Amerika yang cukup terkenal beberapa tahun lalu. Selain menjadi model, wanita 35 tahun ini juga ikut membangun bisnis seperti ayahnya. Ia berperan sebagai wakil presiden eksekutif Pengembangan & Akuisisi di Organisasi Trump. Bukan hanya terlibat dalam bisnis ayahnya, wanita yang berprofesi sebagai penulis ini juga pemilik dari Ivanka Trump Fine Jewerly. Kaya raya dan sukses besar, tak heran jika hot mom cantik ini jadi sosialita hits dunia.

2. Anak Gadis Trump Kedua yang Tak Kalah Seksi dari Ivanka

Ialah Tiffany Trump, gadis cantik yang lahir pada tanggal 13 Oktober 1993 di New York Amerika. Tiffany sendiri lahir berbeda ibu dari Ivanka. Gadis cantik ini baru saja lulus dari Universitas Pennsylvania ini lahir dari istri kedua Trump yang bernama Marla Maples. Meski berbeda ibu, rupanya kedekatan Ivanka dan Tiffany bak saudara kembar. Keduanya terlihat sangat dekat dan juga harmonis banget.

Tiffany Trump
Tiffany Trump

Tak jauh beda dengan kakaknya, Tiffany juga termasuk gadis yang cerdas di bidang akademik. Di usia mudanya, Tiffany pun juga terbilang populer dengan bakatnya mulai dari bernyanyi hingga moddeling. Warisi bakat dari ayahnya, Tiffany pun juga lihai dalam berbisnis maupun politik. Bahkan ia menjadi salah satu orang pertama yang mendukung penuh ayahnya mengikuti pemilihan presiden.

3. Anak Mantu Trump dari Putra Pertamanya

Trump memang hanya memiliki dua putri cantik (Ivanka Trump dan Tiffany Trump). Namun, suami dari Melania Kanuss Trump ini punya dua anak mantu yang tak kalah cantik dan memesona. Salah satunya adalah Vanessa Kay Haydon atau lebih dikenal dengan nama Vanessa Trump. Wanita cantik yang kini berusia 39 tahun ini merupakan model sekaligus artis seksi yang dinikahi putra pertama Trump, Donald Trump Jr.

Vanessa Trump
Vanessa Trump

Trump Jr dan Vanessa sendiri menikah pada tanggal 12 November 2005 lalu di Palm Beach, Florida. Seperti suaminya, Vanessa tergolong wanita cerdas dan juga pintar berbisnis. Buktinya, wanita seksi ini berhasil menjalankan bisnis tas mahal dengan brand La Poshett. Selain menjadi seorang pengusaha, Vanessa juga menghabiskan waktunya sebagai ibu rumah tangga beranak lima.

4. Istri Cantik dari Presiden Trump Winery

Sudah tahu siapa presiden Trump Winer kan? Siapa lagi kalau bukan Eric Trump, putra bungsu dari Trump dengan Ivanna yang juga menjabat sebagai presiden eksekutif organisasi Trump. Dari Eric sendiri, Trump juga memiliki anak wanita yang cantik dan juga seksi. Wanita tersebut adalah Lara Lea Yunaska, si cantik yang dinikahi Eric pada tanggal 8 November 2014 lalu di Palm Beach, Florida.

Lara Yunaska
Lara Yunaska

Tak jauh beda dengan anak mantu Trump lainnya, Lara terbilang sangat populer di Amerika. Selain karena nama ayah mertuanya, Wanita 34 tahun ini dikenal lantaran pernah menjabat sebagai produser di acara televisi bernama Inside Edition. Setelah menikah dengan Eric, Lara sendiri kini bekerja di Eric Trump Foundation. Wah, kira-kira apa jabatan dari wanita yang pernah menjadi model satu ini ya?

Baca Juga : Ini Dia 5 Artis Hollywood yang Pilih Angkat Kaki dari Amerika Bila Donald Trump Jadi Presiden

Well, itulah anak-anak cantik dari Donald Trump. Dari keempat wanita di atas, mana menurutmu yang paling cantik? Ataukah istri dari Trump yang paling memesona?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *