putri-cantik-dorce-gamalama

Dedi Yuliardi Ashadi atau yang lebih dikenal sebagai Dorce Gamalama adalah salah satu artis berpengaruh di dunia hiburan tanah air. Belakangan ini Dorce membuat gempar sekitar, berkat persiapan perlengkapan kematian dirinya. Pasalnya takdir tersebut memanglah pasti dan tak bisa ditolak lagi.

Terlepas dari itu, tahukah kalian jika putri Dorce Gamalama sangat cantik jelita? Lantas siapa saja sih mereka? Yuk disimak kelengkapannya. Check it out 🙂

1. Siti Fatimah Tuzzahrah

Yang pertama adalah Siti Fatimah Tuzzahrah. Tahun ini remaja cantik itu genap berusia 19 tahun. Fatimah merupakan anak pertama yang diadopsi oleh Dorce. Dalam arahan Dorce, Fatimah tumbuh menjadi wanita yang cantik lagi soleha. Meski bukan anak kandung, Fatimah sangat menyayangi ibunya itu dengan tulus melebihi dirinya sendiri.

Siti Fatimah Tuzzahrah
Siti Fatimah Tuzzahrah [ImageSource]
Dalam perayaan ulang tahun Dorce yang ke-52 pada tanggal 21 Juli 2015 kemarin, Fatimah hanya bisa mendoakan saja. Ia berdoa semoga kebaikan selalu meliputi wanita yang selama ini dipanggilnya Mama itu. Semakin bertambahnya usia sang Mama, rasa cinta Fatimah semakin bertambah. Ia mengaku akan selalu mencintai Mamanya sepenuh hati.

2. Siti Khadijah

Berikutnya ada Siti Khadijah. Sama halnya seperti sang kakak, Siti Khadijah tumbuh dengan segala kebaikan berkat campur tangan Dorce. Dengan balutan busana panjang, Khadijah tampil mempesona di tengah-tengah undangan para tamu yang datang. Dalam kesempatan yang sama Khadijah juga ikut melantunkan sebait doa untuk Mamanya tersayang.

Siti Khadijah
Siti Khadijah [ImageSource]
Di bertambahnya usia ini, Khadijah berharap semoga Mamanya itu diberikan panjang umur dan kesehatan. Lantas ketika disinggung terkait Mamanya yang transeksual, nyatanya tak membuat Khadijah malu. Ia menuturkan bahwa publik tak tahu pasti bagaimana kepribadian Dorce sendiri. Selain itu Dorce merupakan pribadi yang disiplin dalam kesehariannya. Alih-alih menanggapi komentar di luar sana, Khadijah lebih memilih diam saja.

3. Masih Belia, Siti Fatimah Ingin Menikah

Di usianya yang masih 19 tahun, putri sulung Dorce Gamalama, Siti Fatimah Tuzzahrah tak sabar untuk melepas masa lajang. Berbekal dengan masa pacaran selama satu tahun terakhir mambuat Dorce mendorong agar hubungan anaknya itu segera diresmikan saja. Pasalnya Dorce sendiri tak mau jika anaknya menambah dosa dengan terus-menerus berhubungan tanpa ikatan.

Masih Belia, Siti Fatimah Ingin Menikah
Masih Belia, Siti Fatimah Ingin Menikah [ImageSource]
Kendati usia Fatimah masih muda namun itu tak masalah untuk Dorce. Menurutnya Fatimah sudah cukup mampu untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama suaminya nanti. Dan usia 19 merupakan usia yang sudah lebih dari cukup bagi seorang wanita untuk menikah. Pasalnya ibunda Dorce dulu menikah di usia belia yakni 14 tahun.

4. Mau Mantu, Ini Pesan Bunda Dorce Kepada Anaknya

Pernikahan muda memang bukan lagi hal tabuh di kalangan masyarakat. Tak hanya orang biasa, beberapa seleb pun juga menempuh jalan tersebut karena merasa sudah siap dan serius. Pun begitu pula dengan pernikahan putri sulung Dorce Gamalama, Siti Fatimah Tuzzahrah. Bukan ingin menimang cucu, tapi lebih kepada kemandirian untuk sang anak.

Mau Mantu, Ini Pesan Bunda Dorce Kepada Anaknya
Mau Mantu, Ini Pesan Bunda Dorce Kepada Anaknya [ImageSource]
Tak lupa pula Dorce memberi wejangan kepada anak-anaknya apabila sudah menikah nanti, Dorce ingin mereka hidup mandiri dan tinggal di rumahnya sendiri, bukan di rumah Dorce maupun mertuanya. Apalagi menurut Dorce, calon suami Fatimah ini bisa dibilang mapan. Persiapan ini memang sengaja Dorce lakukan untuk anak-anaknya sedini mungkin agar kelak jika Dorce tiada kehidupan anaknya sudah terjamin Ahmad Sahroni