January 4, 2024

Pesta meriah yang digelar oleh Sharena Gunawan dan Ryan Delon untuk ulang tahun buah hatinya beberapa waktu lalu berjalan dengan meriah. Tak kalah dari pesta ulang tahun Ryshaka Dharma setahun yang lalu, kali ini ada tema baru yang lebih cantik dan menarik untuk didatangi.

Yap, Sharena dan Delon terlihat sangat antusias menyiapkan dekorasi bertemakan peternakan sapi lengkap dengan kuda poninya. Bukan hanya dekorasi tempatnya saja yang cantik, rupanya ulang tahun kedua baby Ry ini juga dihadiri banyak artis bersama dengan anaknya loh. Nah, siapa nih yang datang ke ulang tahun putra pertama Sharena? Penasaran kan?

1. Pertemuan Gempita dengan baby Ry, bak anak kembar dengan potongan rambut yang sama. Bukan hanya Gempi, Baby Ry juga dapat hadiah ulang tahun dari Tante Gisel dan Om Gading, loh!

Gisela dan Gading Martin
Gisela dan Gading Martin

2. Dihadiri Seth Ananda Siahaan, teman seangkatan dari Baby Ry yang gantengnya kebangetan. Yap, putra bungsu Marcell Siahaan dan Rima Melati.

Marcell dan Rima Melati
Marcell dan Rima Melati

3. Tanpa sang suami, Shireen Sungkar hadiri pesta ulang tahun baby Ry hanya dengan Teuku Adam Al-Fatih. Wah, kemana nih Cut Hawwa Medina Al Fatih?

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

4. Lama menghilang, si cantik Tania Putri (pemain sinetron Kepompong) muncul di pesta ulang tahun baby Ry. Wow, sudah bawa anak yang seusia baby Ry, loh!

Tania Putri
Tania Putri

5. Reza Aditya, teman syuting Ryan Delon dan Sharena Gunawan yang ikut meriahkan ulang tahun baby Ry meski hanya sebentar. Wah, hadiahnya mana nih?

Reza Aditya
Reza Aditya

6. Foto bareng Tante Sarwendah, baby Ry gagal fokus. Wah, nyariin Thalia Putri yang lagi bobok cantik ya? Ciee.

Sarwendah
Sarwendah

7. Gagal foto bareng baby Ry, Poppy Bunga ajak putrinya berkuda. Wah, besarnya ingin jadi atlet berkuda ya?

Poppy Bunga
Poppy Bunga

8. Tak mau kalah dengan putri Poppy Bunga, Titi Kamal tunggangi kuda poni dengan baby Juna. Aduh makin cantik aja mamud satu ini!

Titi Kamal
Titi Kamal

9. Makin meriah, pesta ulang tahun baby Ry dihadiri keluarga Ricky Harun dan Verlita Evelyn, loh!

Berkuda Bareng Anak Artis Lainnya
Verlita dan Ricky Harun

Wah, serunya ulang tahun kedua baby Ry ini. Kira-kira tahun depan tema pesta ulang tahunnya apalagi ya? Sudah penasaran nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *