January 9, 2024

Putri Diana [image source]

Semua orang selalu menginginkan hubungan pernikahan yang bahagia dan bertahan selamanya. Sayangnya itu bukan hal mudah untuk dilakukan. Terlebih dengan masalah komunikasi dan kesetiaan yang kadang membuat hubungan makin merenggang.

Tak hanya kaum pria, para wanita pun ternyata juga kerap curang dari pasangan mereka lho! Kehidupan pernikahan yang awalnya bahagiapun menjadi hancur berantakan karena hal tersebut. Dan berikut selebupdate rangkum beberapa wanita terkenal yang melakukan perselingkuhan di belakang pasangan mereka!

1. Putri Diana

Princess of Wales ini menjadi salah satu selebriti dunia yang secara terang-terangan mengakui telah berselingkuh dari suaminya, Pangeran Charles. Pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles memang hanya bertahan hingga tahun 1992. Meskipun secara resmi mereka baru berpisah secara hukum di tahun 1996.

Putri Diana [image source]
Putri Diana [image source]
Setelah pengumuman perpisahan tersebut Putri Diana mengungkapkan skandal perselingkuhannya dengan pelatih kudanya, james Hewitt. Lelaki ini disebut berhubungan dengan mendiang Putri Diana selama 5 tahun. Hubungan ini berakhir buruk, setelah James mencoba menjual surat cinta Putri Diana pada media. Beberapa rumor bahkan menyebutkan Pangeran Harry adalah buah hati Putri Diana dengan James Hewitt lho!

2. Kristen Stewart

Perselingkuhan antara Kristen Stewart dan sutradara film ‘Snow white and the Huntsman’, Rupert Sanders juga jadi skandal besar yang membuat hubungan asmaranya dengan aktor Robert Pattinson kandas di tahun 2012. Sebuah foto dari paparazi membocorkan perselingkuhan Kristen di belakang Robert selama syuting.

Kristen Stewart [image source]
Kristen Stewart [image source]
Seharis etelah foto tersebut menyebar, Kristen langsung meminta maaf pada sang kekasih dan publik lewat majalah People. Sayangnya skandal besar ini benar-benar membuat hati Robert terpukul dan tak ingin kembali ke pelukan Kristen.

3. Madonna

Diva pop, Madonna ternyata juga jadi salah satu selebriti yang ketahuan berselingkuh. Madonna berselingkuh dengan pemain baseball terkenal Alex Rodrigues. Padahal saat itu, Madonna masih menikah dengan Guy Richie! Alhasil pernikahannya dengan produser film itu pun harus berakhir di tahun 2008.

Madonna [image source]
Madonna [image source]
Dan dari sumber terpercaya diketahui jika pelantun ‘Like a Virgin’ ini mulai berkencan dengan Alex pada Juli 2007. Sahabat Madonna bahkan menyebut jika dua sejoli ini memang diselimuti awan cinta. Alex bahkan sempat menyewa hunian di Time Warner Center di musim panas tahun 2008 lalu, untuk bisa lebih dekat dengan Madonna.

4. Kris Jenner

Ibu dari klan Kardashian ini mengaku bahwa dirinya pernah berselingkuh dari suami pertamanya, Robert Kardashian. Kris mengaku telah berselingkuh dengan mantan pemain sepak bola dan animator Todd Waterman selama pernikahannya dengan Robert. Kris menyebut Todd Waterman sebagai “Ryan” dalam buku ia tulis berjudul ‘True Kardashian Style’.

Kris Jenner [image source]
Kris Jenner [image source]
“Waktu itu aku masih muda dan sering melakukan hal bodoh dan kekanak-kanakan. Kenyataan aku selingkuh jadi penyesalan terbesar dalam hidupku,” ungkap ibu Kim Kardashian ini.

5. Meg Ryan

Bintang ‘City of Angels’, Meg Ryan sebetulnya masih menikah dengan Dennis Quaid ketika ia mempunyai drama perselingkuhan dengan Russel Crowe di tahun 2000. Meg dan Russel bertemu saat syuting film ‘Proof of Life’. Hubungan ini membuat Meg dan Dennis makin renggang. Mereka pun memutuskan berpisah di tahun 2001.

Meg Ryan [image source]
Meg Ryan [image source]
Pada September 2008, Meg Ryan mengungkapkan bahwa suaminya dulu (Dennis) ternyata juga berselingkuh ketika mereka masih menikah. Sepertinya perceraian memang jalan terbaik untuk mereka, setuju?

Baca Juga: TERUNGKAP! Tatjana Saphira dan Herjunot Ali Diam-Diam Pacaran

Para selebriti di atas seharusnya belajar jika perselingkuhan memang selalu mendatangkan kesengsaraan. Terlebih jika mereka sudah membangun rumah tangga. Bagaimana menurut kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *