January 5, 2024

Sudah bukan rahasia lagi jika produser dekat dan dikelilingi oleh kalangan artis. Mereka bekerja dengan artis dan besar pula kemungkinan para produser untuk jatuh hati pada rekan kerjanya tersebut. Beberapa di antara mereka bahkan menjalin asmara hingga ada yang menikah dengan kalangan selebritis.

Baca Juga: 3 Bukti yang Memperkuat Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Itu Asli

Penasaran kan, siapa saja produser ganteng yang telah berhasil meluluhkan hati artisnya? Makanya, simak yang satu ini dulu yuk!

1. Richard Pondaag

Nama Richard Pondaag mendadak menjadi perbincangan setelah menjalin asmara dengan pedangdut muda dan cantik Cita Citata. Bermula dari kerjasama di rumah produksi tempatnya bekerja, pria yang menyandang gelar duda beranak satu tersebut jatuh hati pada Cita Citata. Richard Pondaag tersebut mengaku menyimpan kekaguman pada pelantun Goyang Dumang tersebut.produser 1

Sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, keduanya pun lantas mencoba menjalin hubungan. Richard dan Cita Citata bahkan tak segan untuk umbar kemesraan di instagram. Namun sayang, hubungan keduanya ternyata kandas di tengah jalan. Foto-foto kemesraan Richard dan Cita Citata juga telah musnah dari instagram mereka.

2. Mithu Nisar

Demikian pula dengan produser eksekutif rumah produksi Star Vision, Mithu Nisar yang juga mengalami cinta lokasi dengan artis muda Eriska Rein. Namun, tak banyak yang tahu tentang perjalanan cinta Mithu Nisar dan Eriska hingga keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan pada bulan September 2014 yang lalu.produser 2

Eriska tak menyangka jika dirinya akan terpikat pada sosok Mithu Nisar hingga ia pun berani untuk menikah di usia muda setelah saling mengenal selama 3 tahun. Terlebih lagi, Eriska dan Mithu mendapat dukungan dari keluarga maupun teman sesama artis. Uniknya, Mithu Nisar memberikan mahar sebesar Rp. 100 ribu dan seperangkat alat sholat kepada istrinya tersebut.

Selanjutnya: Syaiful Drajat dan Gandhi Fernando

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *