January 4, 2024

Nama Prilly Latuconsina sebenarnya sudah lama menghiasi jagad hiburan di Indonesia. Ia sering mendapatkan tawaran untuk menjadi pembawa acara dan bermain dalam beberapa sinetron. Sayang, nama artis yang memulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2007 ini masih belum dikenal banyak orang hingga ia beradu akting dengan Aliando dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Perannya sebagai Sissy dalam sinetron tersebut mendapatkan sorotan dari banyak orang dan membuat namanya melejit sebagai artis muda berbakat. Wajahnya yang cantik dengan rambut terurai membuatnya semakin digemari oleh para penggemarnya. Tak kalah cantik, kini ‘Prilly’ tengah mengenakan hijab. Ia terlihat makin cantik dengan balutan baju muslimah yang modis. Seperti di bawah ini.

1. Foto Cantik ‘Prilly’ Berhijab di Instagram

Pemandangan yang berbeda dari sosok Prilly ini muncul pertama kali dalam sebuah akun instagram. Wajah cantik Prilly terlihat makin mempesona dengan rentetan kerudung cantik yang membalut wajah natural miliknya. Apalagi, warna-warna hijab yang ia gunakan senada dengan baju sehingga Wanita cantik satu terlihat cantik mempesona.

Prilly Berhijab
Prilly Berhijab [via instagram]
Tak hanya satu foto saja yang diunggah oleh wanita satu ini, ia banyak mengunggah foto selfie dengan menampilkan senyum cantik yang sangat menawan. Tak hanya foto selfie saja, dengan baju muslimah yang stylish ia sering foto bak model hijabers. Yap,, dengan tanpa hijab saja membuat banyak orang jatuh hati apalagi dengan berhijab?

2. Ternyata Gadis Cantik di Foto Itu Bukan Prilly

Raut wajah dan juga postur tubuhnya memang terlihat seperti Prilly. Namun, siapa sangka jika gadis berhijab tersebut bukanlah Prilly Latuconsina. Bahkan foto-foto yang menyerupai pembawa acara di Koki Ciliki ini bukan berasal dari instagram Prilly. Melainkan dari akun instagram orang lain dengan nama akun @windarizkiy.

Ternyata gadis Tersebut bukan Prilly
Ternyata gadis Tersebut bukan Prilly [via instagram]
Yap, gadis cantik yang mirip dengan Prilly ini diketahui bernam Winda Rizky. Ia merupakan hijabers cantik yang tergabung dalam komunitas hijabers. Wajahnya yang natrual dengan sedikit makeup yang membalut wajahnya membuat Winda menjadi salah satu selebgram atau selebriti di intagram dengan jumlah pengikut mencapai 158.000.

3. Winda dan Prilly, Mirip Banget?

Meski jumlah pengikut berbanding jauh dari Prilly, namun wajah dari kedua gadis ini memang benar-benar mirip. Lihat saja ketika melihat pertama kali foto Winda di atas. Pasti banyak orang yang mengira foto tersebut adalah foto Prilly yang sedang menggunakan hijab.

Winda dan Prilly, Mirip Banget
Winda dan Prilly, Mirip Banget [via instagram]
Yap, dari mulai bentuk mata, hidung, bibir hingga tulang pipinya Winda nyaris sama dengan wajah cantik yang dimiliki oleh Prilly. Pun, mirip ada kalanya Winda dan Prilly terlihat berbeda satu sama lain. Yah, karena yang kembar saja belum tentu sama, apalagi yang tak memiliki hubungan darah.

4. Netizen Puji Winda Cantik dan Bak Kembar dengan Prilly

Kecantikan Winda yang hampir menyerupai Prilly ini tak hanya menarik perhatian lawan jenis. Namun, banyak sekali netizen yang mengagumi pesona dari Winda. Salah satunya dari akun @dedenshzain “Beautiful Girl on Perfectly”. “Kok ayu men mbk iki”. Tulis akun @didikp_24 mengagumi Winda dengan menggunakan bahasa Jawa.

Puji Kecantikan Winda
Puji Kecantikan Winda [via instagram]
Tak hanya kagum saja, ada dari mereka yang tak percaya jika gadis cantik ini adalah Winda. Yap, mereka masih beranggapan bahwa Winda adalah Prilly, seperti akun @vega_hijab “Kirain prily”. “Q kira @prillylatuconsina96 pri mirip bgtt ka” Lanjut akun @shantinurfauziah. Bukan hanya itu, banyak dari mereka yang juga memention Prilly untuk menunjukkan bahwa ada kembaran dari artis cantik satu ini.

Yah, kembar beda ibu dan juga bukan saudara itu memang mungkin saja. Pasalnya, ada pepatah yang mengatakan bahwa kita yang terlahir di dunia ini pasti memiliki setidaknya 5 orang bahkan lebih yang memiliki wajah serupa. Sama halnya dengan artis cantik ini. Mungkin tak hanya Winda saja yang memiliki wajah serupa dengan Prilly dan mungkin saja banyak. Well, bagaimana pendapatmu tentang kemiripan dua gadis cantik satu ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *