January 4, 2024

Aurelie Moremans adalah artis cantik yang telah membintangi sejumlah film terkenal. Wanita kelahiran 8 Agustus 1993 itu memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 2008. Ia memang memiliki impian menjadi artis. Dan berkat kerja keras, ia sukses berkarir di dunia hiburan sebagai bintang iklan hingga film.

Lalu bagaimana dengan hubungan asmara Aurelie? Bintang film LDR itu pernah menikah. Namun, rumah tangganya diterpa masalah, hingga Aurelie memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Setelah itu, ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pria lainnya. Berikut ini adalah deretan pria Aurelie Moremans dari mantan suaminya itu hingga pacarnya yang sekarang.

1. Robi Tremonti

Robi Tremonti adalah salah satu pria yang pernah dicintai oleh Aurelie Moremans. Bahkan saking cintanya, wanita yang lahir di Belgia tersebut sampai nekat memberikan foto-foto telanjanganya pada Robi sebagai bukti Cinta. Kabar mengejutkan tersebut diungkapkan sendiri oleh Aurelie, ia sempat merasa takut karena Robi mengancam akan menyebarkan foto-fotonya itu.

Roby Tremonti [image source]
Roby Tremonti [image source]

“Aku diminta jaminan sama dia (Robi). Aku dengan begonya mengiyakan saja. Dia minta foto telanjang aku sampai kelihatan muka akunya dengan jelas. Dia ancam mau sebarin. Aku sempat takut,” kata Auriele. Kini Robi dan Aurelie telah bercerai dan keduanya telah memilih jalanya masing- masing.

2. Giorgino Abraham

Aurelie juga sempat dikabarkan dekat dengan Giorgino Abraham. Aktor ganteng masih muda yang mulai terkenal sejak ia mebintangi film Tendangan Dari langit. Kedekatan keduanya diketahui setelah Aurelie sering mengunggah foto yang menunjukkan kemesraannya dengan Giorgino di instagram.

Giorgino Abraham [via instagram]
Giorgino Abraham [via instagram]

Para netizen pun banyak yang beranggapan jika keduanya memang tengah menjalin asmara. Sayang, tak beberapa lama kemudian Aurelie sudah tak lagi memajang fotonya bareng bintang film Aku Cinta Kamu itu. Netizen pun jadi berpikir jika mereka sudah tak lagi bersama atau putus.

3. Ello

Aurelie Moremans baru-baru ini kembali jadi sorotan terkait hubungan asmaranya dengan soerang pria. Tebak siapa pria tersbut? Dia adalah Marcello Marcello Tahitoe. Marcello atau yang akrab disapa Ello tersebut adalah seorang penyanyi.

Akhirnya, Ello Benarkan Hubungan Spesial Tersebut
Aurelie dan Ello [via instagram]

Sempat menutupi kedekatannya, saat ini Ello dan Aurelie sudah mulai terbuka dan terang terangan memamerkan kemesraan. Ello pun terlihat sudah mantap pada pilihan hatinya itu. Dan terkait masa lalu Aurelie, Ello mengaku jika ia tidak mempermasalahkan hal itu.

Meski punya masa lalu yang kelam dan pernah gagal berumah tangga. Aurelie berusaha untuk belajar dari masa lalunya. Semoga hubungan dengan Ello saat ini membawa kebahagiaan untuknya bahkan hingga ke pelaminan kelak.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *