January 4, 2024

Berita Selebritis – Setiap wanita yang dibalut dengan seragam pramugari memang sering diidentikan dengan kesan cantik dan pintar. Tak heran jika profesi pramugari banyak didambakan oleh para wanita. Selain penghasilan yang besar para pramugari juga bisa jalan-jalan ke luar kota bahkan luar negeri.

Seperti beberapa pramugari berikut ini contohnya. Mereka berasal dari berbagai maskapai penerbangan dan menjadi daya tarik tersendiri. Yuk intip bagaimana kecantikan mereka bisa membuatmu melayang. Berikut ini foto-fotonya.

1.Devi Ananda Thiarasany

Devi [via instagram]
Devi [via instagram]
Dalam akun instagramnya @anandathiarasany, Devi yang saat ini berprofesi sebagai pramugari sering memamerkan kesehariannya baik ketika bekerja maupun berada di rumah. Wanita cantik yang bekerja di maskapai Lion Air itu terlihat cantik dibalut seragam pramugarinya.

2. Novita Dorlina Pangaribuan

Novi [via instagram]
Novi [via instagram]
Pramugari satu ini berasal dari maskapi Garuda Indonesia. Ia tampil begitu percaya diri dengan rambut panjangnya ketika tidak sedang bertugas. Tapi saat dibalut dengan seragam pramugarinya, Novi juga tak kalah cantik. Menjadi pramugari juga bisa membuatnya jalan-jalan ke luar negeri seperti Thailand besama rekan-rekannya sesama pramugari.

3. Selvia Fansiska

Selvia [via instagram]
Selvia [via instagram]
Selvia Fransiska Tanos saat ini sedang menikmati profesinya sebagai pramugari. Ia bekerja untuk maskapai penerbangan Lion Air sama seperti Devi. Ia juga kerpa mengunggah foto-foto selfie cantik di akun instagram yang saat ini telah diikuti hampir dua ribu pengguna instagram.

4. Frisca Cesaria

Frisca [via instagram]
Frisca [via instagram]
Frisca Cesaria akrab disapa Chaca ia begitu populer di akun sosial media terutama instagram. Tak heran karena selain cantik dan seksi Chaca juga berprofesi sebagai pramugari. Berkat profesinya itu Cacha jadi sering bertandang ke luar negeri. Seru kan?

5. Qorri Umayya

Qorri [via instagram]
Qorri [via instagram]
Qorri Umayya bekerja di maskapai yang sama denfan Frisca yaitu Garuda Indonesia. Pemilik akun instagram @Qorri_umayya ini telah diikuti oleh lebih dari 7 ribu pengguna instagram yang tentatunya sebagian besar pasti terpesona dengan kecantikan Qorr.

6. Ossy Fitriana

Ossy [via instagram]
Ossy [via instagram]
Ossy Fitriana juga merupakan bagian dari Garuda Indonesia. Di akun instagrammnya @Ossyfitriana yang diikuti sekitar 5 ribu followers itu banyak  tersuguh foto-foto pemandangan alam yang cantik secantik Ossy. Bahkan saat ia tampil tanpa dibalut make up pun Ossy masih terlihat cantik.

7. Endar Pratiwi Supardi

Endar [via instagram]
Endar [via instagram]
Yang ketujuh adalah pramugari dcantik berambut panjang. Dia adalah Endar Pratiwi Supardi. Soal kecantikan jangan ditanya lagi ia bukan hanya menawan tapi juga terlihat pintar. Tak heran jika akun instagramnya diikuti oleh lebih dari 13 ribu pengguna instagram.

Baca Juga: Deretan Mualaf Cantik Berhijab Yang Bikin Hati Adem

Itulah beberapa pramugari cantik yang siap membawamu terbang menuju angkasa. Lalu siapakah yang paling cantik menurut Anda?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *