January 4, 2024

Bulan Ramadhan segera tiba, nama Ali Syakieb belakangan jadi makin santer terdengar. Rupanya hal ini dikarenakan Ali berhasil mencuri hati netizen khususnya para kaum hawa setelah membintangi sebuah sinetron islami betajuk Kantini D’Hijabers.

Dengan postur tinggi tegap dan wajah tampan menawan, Ali mampu membuat hati penonton jadi deg-degan. Lalu, seperti apa sih sebenarnya sosok Ali Syakieb yang memerankan tokoh Ilham dalam Kantini D’Hijabers yang bikin banyak orang baper? Yuk, simak 10 fotonya disini!

1. Ali Syakieb lahir di Bogor, 6 Juni 1987 silam. Di usianya yang sudah menginjak 29 tahun, Ali masih berstatus single alias belum menikah. Hmm, masih ada kesempatan nih!

2. Dari namanya, penonton pasti sudah bisa menebak bahwa pria ganteng berhidung mancung ini adalah adik kandung dari Nabila Syakieb. Nggak adik nggak kakak, sama-sama cakep semua!

3. Ali memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2007 silam

 

4. Postur tubuhnya yang tinggi serta wajah ganteng masih berketurunan Arab membuat Ali banyak digandrungi para wanita.

5. Nama Ali mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul sinetron seperti Khanza, Pesantren & Rock n’ Roll, serta Tukang Bubur Naik Haji.

6. Selain sinetron dan FTV, Ali juga pernah membintangi 2 judul film yaitu Serigala Terakhir serta Kisah Rama Shinta.

7. Belakangan, nama Ali kembali ramai jadi perbincangan setelah ia membintangi sinetron bertema islami yang berjudul Kantini D’Hijabers

8. Dalam sinetron tersebut Ali dipasangkan dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella. Chemistry yang terjalin di antara Bella dan Ali serta status keduanya yang sama-sama masih single membuat para penonton baper dan berharap mereka bisa jadi pasangan di kehidupan nyata.

9. Selain disibukkan dengan kegiatan di dunia akting, Ali juga punya hobi main basket lho. Bahkan ia juga tergabung dalam sebuah tim basket. Wow, gaya ali saat sedang mendrible bola kelihatan jantan banget yah?

10. Pakai seragam PNS pun Ali tetap kelihatan ganteng dengan senyumnya yang bikin meleleh. Duh, kalau begini, wanita mana yang nggak jatuh cinta?

Inilah 10 potret Ali Syakieb, pemeran sosok Ilham dalam Kartini D’ Hijabers. Kamu tentu penasaran kan seperti apa pkisah cinta Bella dan Ali dalam sinetron tersebut? Kalau penasaran, jangan lupa ditonton yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *