January 7, 2024

Pernikahan yang kabarnya akan membuat patah hati banyak orang Indonesia yakni antara penyanyi cantik Raisa dan aktor, model sekaligus presenter tampan, Hamish Daud, memang menyisakan beberapa jam lagi. Jika tak ada aral melintang, Hamish dikabarkan bakal mempersunting Raisa pada Minggu (3/9) esok.

Raisa – Hamish © Instagram @hamishdw

Sudah sejak awal ketika kedekatan mereka berdua terendus, banyak sekali netizens yang merasakan patah hati. Bukan karena ketidaksetujuan, tapi karena Raisa dan Hamish memang masing-masing merupakan pribadi yang dipandang sempurna sehingga kebersamaan mereka seolah membuat siapapun yang memandang ingin merasakan hal yang sama.

Kendati Hamish berusia 10 tahun lebih tua daripada Raisa, tampaknya perbedaan itu tidak membuat kesempurnaan pasangan yang sudah bertunangan pada Mei 2017 ini luntur. Bahkan dalam waktu seminggu terakhir, netizens sudah menyuarakan kepedihan hati mereka menyambut hari pernikahan Raisa-Hamish.

Seperti layaknya pasangan kekasih yang akan menuju pernikahan, sejoli inipun disibukkan dengan serangkaian kegiatan adat jelang pernikahan. Mulai dari prosesi siraman hingga lamaran yang sudah dilakukan. Postingan jelang hari kebahagiaan itupun mulai tersebar di media sosial, memperlihatkan betapa cantiknya penyanyi berusia 27 tahun itu dan betapa tampannya sang calon suami.

Namun netizens pun justru dibuat gagal fokus dengan postingan Hamish di akun Instagramnya. Berbeda dengan sang calon istri yang mengunggah momen pesta lajang, siraman dan sungkeman, Hamish justru mengunggah fotonya tengah berada di gunung.

Tiga postingan terakhir Hamish memperlihatkan jika pria kebangsaan Australia berusia 37 tahun itu tengah menikmati kegiatan di gunung. Tak butuh waktu lama, netizens pun langsung berkomentar:

@fyafriana: Bachelor party nya asik ya sama alam

@vctrrndsUdah: mau kewong kok masih sempet2nya mendaki bangg ~

@micinsasalsa: Udah mau nikah pak pulang kerumah

@el_ciaobellah: Pengantin jgn ngayap mlu pamali .. ??

@reyza.01: Mau nikah masih aja klayapan, gw tikung nih si raisa ?

Namun tenang saja, sepertinya aksi naik gunung itu dilakukan Hamish jauh sebelum prosesi jelang pernikahan. Karena dalam siraman Raisa hari Selasa (29/8), Hamish datang ke rumah sang calon istri Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *