January 10, 2024

Punya wajah cantik dan bentuk tubuh yang indah tentu merupakan idaman setiap wanita. Maka nggak heran jika para wanita yang memiliki kelebihan tersebut suka mengekspos tubuh indahnya dengan mengenakan pakaian seksi agar jadi pusat perhatian.

Begitu pula dengan sejumlah artis cantik tanah air ini. Mereka selalu tampil pede dalam balutan pakaian yang sedikit terbuka hingga membuat siapa saja yang melihat langsung salah fokus. Seperti apa foto-fotonya? Coba intip di sini!

1. Ariel Tatum

Sosok Ariel Tatum memang lekat dengan imej seksi dan panas. Ini dikarenakan gadis berusia 20 tahun tersebut memang kerap berdandan sensual dan memakai baju yang memamerkan bentuk tubuhnya yang indah. Di sebuah pemotretan Ariel tampil berani dalam balutan baju hitam dengan belahan dada rendah, dandanan sensual serta rambut panjang yang setengah basah. Foto ini tentu bikin siapa saja yang melihatnya langsung salah fokus.

2. Nikita Willy

Jika dilihat sepintas, mungkin kamu tidak merasa ada yang aneh dalam foto ini. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, postingan terbaru Nikita Willy ini bisa bikin kaum adam salah fokus. Meski baju yang ia kenakan sebenarnyaĀ cukup tertutup, namun kerah dengan model belahan dada rendah sedikit mengekspos tubuh bagian atas Nikita.

3. Ā Cinta Laura

Beberapa waktu lalu Cinta Laura sempat dikritik habis-habisan oleh para netizen karena memposting fotonya yang sedang mengenakan pakaian agak terbuka, padahal saat itu masih dalam suasana bulan puasa. Dalam foto tersebut Cinta rampil seksi dalam balutan baju oranye yang sedikit mengekspos bagian dadanya. Rupanya saat itu Cinta sedang melakukan pemotretan untuk sebuah brand ternama. Artis berdarah blasteran itu pun akhirnya menjelaskan bahwa ia melakukan semua ini demi profesionalitas semata.

4. Pevita Pearce

Artis cantik Pevita Pearce juga kadangĀ bikin netizen panas dingin dengan pakaiannya yang sedikit terbuka. Nggak jarang Pevita mengekspos keindahan lekuk tubuhnya di akun instagram pribadi. Salah satu foto yang cukup bikin netizen salah fokus adalah saat Pevita tengah makan di luar bersama seseorang. Kaos hitam yang dikenakan adik dari Keenan Pearce ini rupanya memiliki bagian leher yang rendah hingga mengekspos belahan dada Pevita.

5. Valerie Thomas

Putri dari pasangan Jeremy Thomas danĀ Ina Indayanti ini memang diketahui sering mengenakan busana agak terbuka terutama setelah ia bersekolah di luar negeri. Pria mana yang nggak salah fokus dan panas dingin jika melihat pose selfie Valerie dengan baju seksi seperti ini?

6. Maria Selena

Maria Selena merupakan pemenang dari ajang kecantikan Puteri Indonesia di tahun 2011 lalu. Dengan kepandaian, kecantikan, dan keindahan bentuk tubuh yang dimilikinya, maka nggak salah jika Maria Selena berhasil menyabet gelar juara dalam ajang bergengsi tersebut. Saat pemotretan beberapa waktu lalu, wanita cantik ini sukses bikin netizen gagal fokus. Ia tampi seksi dalam balutan kebaya berwarna hijau gelap dengan belahan dada rendah karya Anne Avantie. Karena banyak komentar pedas yang dilayangkan netizen pada foto tersebut, Selena pun langsung menonaktifkan kolom komentarnya.

7. Marissa L Nasution

Marissa saat ini diketahui tengah berlibur ke negara Sakura bersama kekasih bulenya. Selama liburan, Marissa tampaknya lebih memilih pakaian bergaya simple agar lebih bebas bergerak. Salah satu baju yang dipilihnya adalah tank top pink dengan belahan dada rendah. Baju itu sontak mengekspos bagian dada Marissa yang indah dan bikin para netizen salah fokus saat melihat foto tersebut.

8. Tyas Mirasih

Sejak dulu Tyas Mirasih dikenal sebagai salah satu artis yang cukup gemar tampil seksi. Sebagian besar baju yang Tyas kenakan sering mengekspos bentuk tubuh Tyas yang langsing dan indah. Wanita yang baru saja menikah ini pun nggak sungkan-sungkan membagikan fotonya saat sedang mengenakan baju gym. Dalam balutan tank top hitam dan celana olahraga ketat, penampilan Tyas yang satu ini dijamin bikin kamu salah fokus.

Inilah kumpulan foto para artis cantik yang sukses bikin netizen salah fokus saat melihatnya. Hmm, menurut kamu diantara kedelapan artis ini siapa yang paling bikin kamu salah fokus?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *