January 12, 2024

Banyak yang percaya bahwa selebriti cantik karena bantuan make-up. Ya, memang make-up yang diaplikasikan dengan benar akan membantu sang pemakai menjadi lebih cantik. Terlebih lagi dengan teknik pengambilan gambar yang bagus, akan menghasilkan wajah selebriti di foto atau video semakin indah pula. Banyak selebriti yang menjadikan akun Instagram pribadi mereka untuk mengunggah foto cantiknya. Tapi, tidak sedikit selebriti yang tidak malu memperlihatkan ekspresi wajah konyol mereka lho. Siapa aja sih selebriti Indonesia yang cantiknya masih “nempel” ketika mereka berekspresi konyol? Yuk simak dibawah ini!

1. Amanda Rawles

Amanda Rawles dikenal sejak memerankan sosok Salma di film Dear Nathan. Aktris pendatang baru yang namanya sudah melambung ini terlihat tetap cantik walau pun berekspresi dengan mata yang sedikit dijulingkan dan lidah yang menjulur keluar. Bahkan, rambut selebriti berdarah Australia-Indonesia yang masih digulung sana sini pun terlihat anggun. Banyak netizen yang berkomentar dalam postingan cewek bernama lengkap Amanda Carol Rawles ini, kebanyakan mereka berkomentar bahwa Amanda masih tetap saja cantik, imut dan lucu.

2. Atiqah Hasiholan

Predikat “Ibu” didapatkan oleh Atiqah Hasiholan setelah melahirkan anak perempuan pertamanya, Salma. Walau pun sudah menjadi seorang ibu, selebriti yang juga istri aktor ganteng Rio Dewanto ini cantiknya tidak luntur. Berekspresi manyun saat nonton film bersama Ibunya pada bulan Maret tahun 2016 lalu, wajah cantik Atiqah masih saja terlihat cantik menawan. Ternyata kecantikan aktris yang pernah bermain di sitkom OK-JEK ini menurun dari sang Ibu.

3. Michelle Ziudith

Berbeda umur hanya 5 tahun lebih tua dari Amanda Rawles, Michelle Zudith tidak kalah cantik. Sering mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadinya, kali ini Michelle tidak malu mengunggah fotonya dengan ekspresi konyol. Dengan wajah kebule-bulean, ekspresi manyun yang diunggah Michelle terlihat tetap cantik dan nggemesin. Bahkan ada yang berkomentar “muka jelek ajah cakep apalagi senyum aiihh melayang bapak wkwk :v” kelakar pemilik akun Instagram @yusuf_harun28. Memang benar, senyum manis cewek kelahiran tahun 1995 ini banyak menyedot perhatian penggemarnya.

4. Mikha Tambayong

Alis tebal, hidung mancung, senyum menawan, siapa lagi kalau bukan Mikha Tambayong? Selebriti yang pernah dikabarkan dekat dengan aktor ganteng Chicco Jerikho ini memang sudah terlihat cantik sedari ia mengawali karirnya di dunia permodelan. Pernah menjadi model dengan tema seksi, Mikha tidak malu untuk mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan ekspresi konyol. Dengan mata melotot sambil melirik dan lidah yang menjulur keluar seperti pose Amanda Rawles tadi, wajah Mikha masih terlihat kecantikannya.

5. Nadine Chandrawinata

Berpenampilan menarik/cantik adalah salah satu syarat menjadi Putri Indonesia, kontes kecantikan di Indonesia. Paras cantik jelas dimiliki Nadine Candrawinata dari dulu hingga kini. Selebriti yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2006 ini sering mengunggah foto-foto dirinya saat berkegiatan di alam, ketika menjadi model, maupun foto-foto selfie lainnya. Tidak jarang ia mengunggah foto bersama dengan kedua adik kembarnya Marcel dan Mischa. Tak terkecuali ketika mereka sedang berpose konyol seperti ini. Tidak hanya Amanda dan Mikha yang memamerkan pose menjulurkan lidah, tapi juga Nadine ditambah dengan meletakkan jari kelingking di keningnya.

6. Raline Shah

Dijuluki ratu “duck face”, tidak membuat Raline Shah berhenti mengunggah foto-fotonya dengan gaya bibir manyun itu. Aktris yang debut dalam film 5 CM ini memang sering mengunggah foto-fotonya ketika berkespresi manyun, sampai-sampai Pevita Pearce juga pernah menirukannya. Tapi kali ini berbeda, Raline bukan mengunggah foto dengan gaya duck face andalannya, melainkan ekspresi melotot sambil menarik kedua ujung bibirnya kebawah saat pipinya menggelembung. Kecantikan Raline memang tidak diragukan lagi. Berapa kali pun ia mengunggah foto duck face atau ekspresi lucu lainnya, ia masih saja terlihat cantik.

7. Pevita Pearce

Kakaknya ganteng, adiknya pun juga cantik, itulah Pevita Pearce yang adalah adik Keenan Pearce. Siapa sih yang nggak tau akan kecantikan aktris yang dikenal namanya sejak bermain di film Denias, Senandung di Atas Awan ini? Berekspresi “duck face” dengan rambut acak-acakan pun Pevita terlihat sangat cantik. Ketika mengunggah foto tersebut dengan caption bertuliskan “Why so serious?” ditanggapi oleh pemilik akun Instagram @ger_48 “Why so beautiful ? @pevpearce”. Bahkan penggemarnya pun bertanya-tanya, kenapa Pevita masih saja cantik walau pun berekspresi konyol seperti itu?

8. Sandra Dewi

Dikenal sebagai brand ambassador beberapa produk Indonesia bahkan Asia Tenggara, membuktikan kecantikan paras Sandra Dewi. Ketika Sandra Dewi sudah menikah dengan Harvey Moeis pada November 2016 lalu, kecantikan Sandra Dewi seakan semakin bertambah. Terlihat di salah satu foto unggahannya di akun Instagram ketika dicium sang suami. Walau pun berekspresi konyol seperti itu, selebriti yang telah membintangi berderet-deret iklan ini sangat cantik.

9. Sophia Latjuba

Tidak ketinggalan aktris yang memerankan sosok istri pelit di Tetangga Masa Gitu. ibu dari Eva Celia ini memang sejak mudanya cantik, dan awet hingga sekarang bahkan menurun ke anaknya. Pada salah satu postingan di akun Instagram Sophia, dia bersama teman-temannya terlihat sedang berkumpul. Sophia sudah memasang ekspresi konyol, tetapi kedua temannya malah tersenyum lebar. Tapi Sophia yang sedang berekspresi konyol begitu tidak kalah cantik dengan kedua teman di sampingnya.

Nyatanya, berpose bagaimana pun mereka tetap cantik dan merebut hati para penggemarnya. Menurut kamu, siapa yang ekspresinya paling konyol?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *