January 6, 2024
Johnny Deep

Johnny Deep [image source]

Hari boleh berganti hari, dan umur terus saja bertambah, tapi yang namanya phobia atau ketakutan secara berlebihan terhadap suatu hal mungkin akan sangat susah untuk untuk ditinggalkan. Ada orang yang semur hidupnya dihantui dengan rasa phobianya tersebut. Meski usaha keras ditempuh, tapi tetap saja kebiasaan tersebut sangat susah untuk dihilangkan.

Begitu juga dengan beberapa selebritis Hollywood berikut ini. Kamu nggak akan nyangka di balik kepopuleran dan ketampanan mereka ketika tampil di depan umum, ternyata mereka memiliki phobia unik dan tergolong nyeleneh. Ingin tahu lebih lanjut? Simaklah informasi berikut ini.

1. Johnny Deep

Siapa yang tak kenal dengan Johnny Deep, ia adalah aktor papan atas yang berperan sebagai Jack Sparrow dalam film PIRATES OF CARRIBEAN. Di berbagai film yang ia bintangi, Johnny begitu diidolakan dan solah-olah terlihat seperti pria macho yang tak pernah takut pada apapun.

Johnny Deep
Johnny Deep [image source]
Itu di film, lalu bagaimana di kehidupan nyatanya. Ternyata, pria kelahiran 9 Juni 1963 tersebut memiliki ketakutan yang berlebihan atau phobia terhadap badut. Ya, badut yang sangat disukai oleh anak-anak kecil karena lucu dihindari oleh Johnny Deep.

2. Oprah Winfrey

Operah winfrey adalah selebritis dan pembawa acara yang sukses di Hollywood. Tapi saipa sangka jika ia memiliki sisi lain yaitu takut terhadap permen karet. Jarang sekali ada yang memiliki phobia permen karet seperti yang terjadi pada Oprah Winfrey.

Oprah Winfrey
Oprah Winfrey [image source]
Oprah sudah memiliki ketakutan secara berlebihan pada permen karet sejak kecil. Berawal dari kebiasaan neneknya mengumpulkan permen karet di lemari hingga membuat Oprah muak. Hal itu menyebabkan Opprah memiliki phobia terhadap permen karet selama sisa hidupnya.

3. Nicole Kidman

Nicole Kidman adalah artis Hollywood yang cukup mumpuni. Pemenang Academy Award tersebut ternyata juga punya phobia unik yang jarang baget dimiliki oleh orang lain yaitu phobia terhadap kupu-kupu.

Nicole Kidman
Nicole Kidman [image source]
Sudah jadi hal yang umum bagi para wanita menyukai sesuatu yang indah-indah seperti kupu-kupu. Binatang tersebut memiliki sayap dengan berbagai corak dan beraneka warna. Tapi lain halnya dengan Nicole Kidman. Meskipun ia adalah seorang wanita, ternyata ia lebih memilih untuk menghindari kupu-kupu.

4. Pamela Anderson

Pameela Anderson juga sama seperti artis hollywood lainya. Wanita yang lahir pada 1 Juni 1967 tersebut juga memeliki phobia yang unik. Bukan kecoa bukan juga kadal seperti yang ditakuti para wanita pada umunya. Pamela justru takut pada Cermin.

Pamela Anderson
Pamela Anderson [image source]
Biasanya para wanita tidak akan bisa terlepas dari yang namanya cermin dan hamr tiap hari mereka menggunakannya. Namun tidak begitu dengan Pameela, ia lebih memilih menghinadari cermin karena takut. Kebayang bagaimanan Pamela merias dirinya tanpa cermin?

Itulah beberapa selebritis dunia yang memiliki phobia aneh. Meski unik dan aneh tapi setiap orang memang berbeda satu sama lainnya, termasuk soal phobia ini. Bagaimana dengan Anda? Punya phobia seperti yang dimiliki oleh para selebritis ini? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *