January 6, 2024

Warga Indonesia setidaknya patut bangga. Pasalnya semakin ke sini, banyak artis kita yang mulai menapakkan kakinya di kancah internasional. Tidak hanya Agnes Monica, beberapa seleb pun nampak tengah menyibukkan diri di negri orang demi meraih cita-cita. Setali tiga uang, para seleb ini pun juga memiliki keberuntungan untuk bertemu dengan seleb papan atas internasional.


Sempat membuat heboh warganet, kisah pertemuan Cinta Laura dan Selena Gomez bisa menjadi saksi bagaimana seniman Indonesia mulai lebih dikenal masyarakat luas. Tapi masih belum berhenti di situ. Baru-baru ini beredar sebuah foto yang nampaknya membuat netizen iri bukan main. Seperti yang dilansir dari akun instagram @tanterempong, seleb cantik Pevita Pearce tengah melakukan swafoto berdua dengan Gigi Hadid.


Gigi Hadid sendiri merupakan model papan atas yang menitikan karirnya di negri Paman Sam. Adik dari model Bella Hadid itupun semakin terkenal lantaran hubungan mesranya dengan Zayn Malik. Pevita tentu patut berbangga hati dengan kesempatan yang ia miliki ini. Foto ini pun lantas membuat warganet merasa iri serta bangga. Diketahui, keduanya tengah berada dalam sebuah project dari Brand Maybelline.

Wah, jadi keikutan bangga yahhhhhh. Semoga sukses selalu ya Pevita!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *