January 6, 2024

Kabar mengejutkan datang dari Petra Sihombing. Penyanyi ganteng yang dikenal tak suka neko-neko ini hebohkan banyak wanita di Indonesia lantaran sebuah fotonya berciuman tersebar di media sosial. Bukannya dengan wanita, Petra malah mencium seorang pria yang diketahui adalah Satriyo, vokalis band Black Teeth.

Pilih diam dan menghindari wartawan, ternyata ada kabar bahwa Petra bukanlah pria penyuka sesama jenis. Pasalnya, anak dari Frank Sihombing ini telah memiliki kekasih. Wah, siapa kah sosok gadis yang dipacari oleh Petra ini? Kenalan yuk!

1. Si Cantik Bernama Firrina Sinatrya

Si Cantik Bernama Firrina Sinatrya
Si Cantik Bernama Firrina Sinatrya

Bukan seorang pria yang dituduhkan oleh netizen, ternyata kekasih dari Petra adalah seorang wanita cantik dan menawan. Wanita tersebut adalah Firrina Sinatrya, seorang model yang sudah cukup lama malang melintang di dunia hiburan. Bukan hanya berjalan di atas catwalk, si cantik ini juga sering eksis berada di majalah-majalah fashion loh. Well, pernah lihat wajahnya bukan?

2. Mantan Kekasih Ello yang Dipacari Petra Sejak Tahun Lalu

Mantan Kekasih Ello yang Dipacari Petra Sejak Tahun Lalu
Mantan Kekasih Ello yang Dipacari Petra Sejak Tahun Lalu

Selain dikenal sebagai seorang model, Firrina juga dikenal lantaran pernah berpacaran dengan Marcello Tahitoe atau Ello beberapa tahun lalu. Keduanya terlihat mesra hingga memutuskan untuk berpisah di tahun 2015 lalu. Tak kalah dengan Ello yang kini telah berpacaran dengan Aurelie Moeremans, Firrina juga mendekatkan diri kepada Petra. Firrina dan Petra sendiri berpacaran sejak tahun 2015 lalu. Dari akun instagramnya, terlihat jelas jika keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

3. Gadis Bule yang Awali Karier Sejak Duduk di Bangku SMP

Gadis Bule yang Awali Karier Sejak Duduk di Bangku SMP
Gadis Bule yang Awali Karier Sejak Duduk di Bangku SMP

Miliki paras ayu bak bule, ternyata Firrina memang keturunan blasteran. Ayahnya yang bernama Irwan Djoko Susantyo menikah dengan bule cantik bernama Angelique Silitonga. Karena perpaduan tersebut, Firrina masih memiliki wajah bule seperti ibunya. Firrina sendiri memulai terjun di dunia modeling sejak duduk di bangku SMP. Ia memulai karier dengan menjadi finalis model Kawanku tahun 2004 lalu. Punya wajah cantik dan juga postur tubuh yang tinggi membuat Firrina mudah masuk di dunia modelling.

4. Selain Menjadi Model, Ternyata Firrina Juga Pernah Bermain Film

Selain Menjadi Model, Ternyata Firrina Juga Pernah Bermain Film
Selain Menjadi Model, Ternyata Firrina Juga Pernah Bermain Film

Selain menjadi finalis Model Kawanku, Firrina juga masuk dalam deretan finalis Wajah Femina di tahun 2009. Aktifnya Firrina di dunia modelling membuatnya terkenal di kalangan pecinta Jakarta Fashion Week sejak tahun 2011 lalu. Selain menjadi model, ternyata wanita 27 tahun ini juga pernah bermain dalam film layar lebar. Meski bukan pemain utama, film yang ia mainkan cukup banyak. Sebut saja Catatan Akhir Sekolah sebagai Lisa dan 5 cm sebagai Indy. Wah, sudah ingat dengan akting Firrina belum?

5. Si Seksi yang Hobi Banget Traveling Hingga ke Puncak Gunung

Si Seksi yang Hobi Banget Traveling Hingga ke Puncak Gunung
Si Seksi yang Hobi Banget Traveling Hingga ke Puncak Gunung

Meski berprofesi sebagai model, gadis cantik kelahiran Jakarta, 30 Desember 1988 ini sendiri menghabiskan banyak waktunya di luar ruangan. Seperti kebanyakan artis muda masa kini, Firrina juga suka hobi banget liburan. Bukan hanya manja di pantai, kekasih cantik Petra ini ternyata juga sering menerobos hutan dan naik gunung bersama teman-temannya. Tak jarang, ia juga lakukan traveling sehat bersama kekasih gantengnya.

6. Cocok Banget, Firrina Miliki Banyak Hobi yang Mirip dengan Petra

Cocok Banget, Firrina Miliki Banyak Hobi yang Mirip dengan Petra
Cocok Banget, Firrina Miliki Banyak Hobi yang Mirip dengan Petra

Bukan hanya traveling, ada hobi lain dari pemenang Model Star Award 2013 di Korea Selatan ini yang sama dengan Petra. Ialah hobi fotografi dan juga bermusik. Seperti yang terlihat di dalam akun instagramnya, Firrina sering mengunggah foto cantik hasil jepretannya. Tak jarang, ia menggunakan Petra sebagai objek fotonya. Selain hobi memotret, Firrina juga suka banget bermain musik. Selain gitar ia juga bisa menggunakan alat musik petik lainnya. Wah, keduanya benar-benar serasi ya?

Baca Juga : Lepas Status Duda, Ifan Seventeen Resmi Nikahi Dylan Sahara dan Gelar Resepsi Pernikahan Romantis Serba Putih

Nah, cantik kan kekasih dari Petra yang asli ini? Sekedar informasi, foto ciuman Petra dengan Satriyo yang beredar beberapa waktu lalu sebenarnya adalah hasil jepretan Firrina. Foto tersebut diambil ketika Petra tengah manggung di sebuah festival bersama dengan Black Teeth. Well, karena disitu ada kekasihnya dan juga tempat umum, dapat disimpulkan bahwa ciuman Petra tersebut hanyalah seru-seruan aja. Nah, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *