January 7, 2024

Peserta D'Academy 3 [via instagram]

Berita Selebritis –  D’Academy 3 semakin mendekati babak puncak di mana akan diketahui siapa yang akan menjadi pemenang dalam kontes dangdut tersebut. Sebelumnya di babak 5 besar Duo Alfin dari Medan telah tersenggol dan harus pulang dengan kekecewaan.

Dan tinggal hitungan jam, satu nama lagi dari peserta yang tersisa akan keluar sebagai kontestan yang tersenggol menyusul Duo Alfin. Tapi sebelum itu, berbagai persiapan tela dilakukan oleh empat peserta yang akan berlaga di babak 4 besar.

Peserta D'Academy 3 [via instagram]
Peserta D’Academy 3 [via instagram]
Bukan hanya latihan vokal untuk memantapkan  suara mereka, tapi keempat peserta tersebut juga mengganti style rambut mereka. Jadi bisa dipastikan jika penampilan mereka di babak 4 besar yang makin panas akan berbeda.

Irsya dari bandung dan Ical Majene jadi terlihat makin tampan dengan gaya rambut baru mereka. Tak mau kalah Rani dan Weni juga terlihat mempesona dengan gaya rambut yang berwarna serta berkilau.

Gaya modis seperti itu diharapkan mampu mendukung penampilan mereka. Sehingga para penonton dan juri akan kagum bukan hanya pada suara merdu keempat peserta itu tapi juga dengan penampilan mereka di atas panggung. Siapa yang paling kece menurut Anda di antara empat peserta D’Academy yang tersisa itu? Silahkan berikan komentar Anda di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *