April 20, 2024
Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal kini tengah menyambut momen paling bersejarah dalam hidupnya. Usai menggelar acara pengajian dan malam pacar, bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut akan melangsungkan acara akad yang dilangsungkan dengan resepsi pernikahan Minggu besok di Hotel Ritz Carlton.
Penasaran kan, seperti apa persiapan pernikahan mewah ala Nabila Syakieb pengusaha muda Reshwara Argya Ardinal? Simak yuk!

Aura Makin Petjah Jelang Pernikahan

Sebagai wanita keturunan Arab, Nabila Syakieb menggelar tradisi Malam Pacar atau Henna Night sebelum pernikahan. Ia pun berdandan dengan mengenakan gaun warna putih lengkap dengan hiasan di kepala yang membuatnya makin terlihat seperti wanita Timur Tengah. Ditambah lagi dengan rambut yang terurai bergelombang.syakieb 1
Dalam acara tersebut, nampak aura Nabila Syakieb yang makin petjah jelang pernikahan. Secantik bidadari, Nabila yang akan segera melepas masa lajang terlihat semakin memancarkan pesona. Alhasil, foto yang diunggah di akun instagramnya pun makin ramai dengan komentar pujian.

Gaun Pengantin dari Desainer Ternama

Nabila Syakieb memang tidak menggembar gemborkan perihal hubungannya dengan sosok atlit penunggang kuda tersebut. Begitu pula dengan acara pernikahannya, aktris kelahiran Bogor 18 November 1985 bahkan tertutup dan membuat banyak orang penasaran tentang konsep hari bahagianya.syakieb 2
Namun, untuk gaun yang akan dikenakan di hari bahagianya, Nabila telah mempercayakan pada desainer ternama Ferry Sunarto bahkan jauh sebelum acara pernikahan. Seperti yang dibocorkan oleh Ferry, Nabila Syakieb dan Reshwara akan menggelar pernikahan dengan konsep internasional namun gaun warna putih tetap memiliki esensi tradisional yang Indonesia banget.

Pernikahan Ala Middleton

Mencampurkan unsur internasional namun tidak meninggalkan esensi tradisional Indonesia, Ferry juga memberikan bocoran seperti apa penampilan Nabila Syakieb dalam pesta resepsi pernikahan besok. Menurut penuturan Ferry, look Nabila Syakieb ala-ala Kate Middleton.syakieb 3
“Kesan gown, sentuhan tradisionalnya terlihat di kerah, tangan dan aplikasi lacenya. Indonesia banget. Kalau kita melihat Kate Middleton ya kira-kira look-nya seperti itu. Warnanya juga putih,” tutur Ferry.
Wah, kalian tentu semakin penasaran seperti apa pernikahan mewah Nabila Syakieb dan Reshwara nanti. Seperti apa pula penampilan ala Kate Middleton Nabila Syakieb saat menjadi ratu dibalut gaun putih. Kita tunggu besok yuk!

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *