April 19, 2024
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani [via instagram]

Nikita Mirzani memiliki kisah hidup yang mengundang beragam emosi dari para penggemarnya, Ada yang peduli dan simpati pada wanita yang akrab dipanggil Niki tersebut. Namun, jika mengingat sensasi-sensasi yang ia torehkan juga tak kalah banyak, segala sesuatu tentang Nikita juga memicu hujatan dari para netizen. Mulai dari kata-katanya yang sering terdengar seronok hingga pose-pose “nakal” di instagram yang kerap ia posting.

Perjalanan hidupnya hingga bisa terkenal sampai sekarang memang tak jauh-jauh dari berbagai sensasi-sensasi yang meliputi Nikita Mirzani. Puncaknya adalah kabar penangkapan artis berinisial NM yang terlibat prostitusi online di kalangan artis. Diduga kuat NM adalah Nikita Mirzani sendiri. Selain dugaan tersebut, ada hal lain tentang Nikita Mirzani yang menarik untuk diulas. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk intip informasi selengkapnya.

1. Terkenal Setelah Ikut Ajang Cari Jodoh

Ternyata Nikita sudah memiliki bakat bikin sebel orang lain sejak awal kemunculannya di dunia hiburan lho. Wanita yang lahir 17 Maret 1986 tersebut banyak dihujat karena dianggap tidak bisa menghargai orang lain saat mengikuti ajang pencarian jodoh di salah satu stasiun televisi nasional sekitar tahun 2010 silam.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]
Acara cari jodoh tersebut digelar untuk mempertemukan deretan wanita dengan pria-pria idaman mereka dan Nikita Mirzani menjadi salah satu pesertanya. Saat itu Niki memperkanalkan profesinya sebagai seorang model. Bukan hanya itu, ia juga sempat bikin heboh lantaran mengaku bisa menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah sebulan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

2. Kawin Cerai dan Kedekatannya dengan Beberapa Pria

Setelah mengikuti ajang tersebut, namanya kemudian tak lagi bergaung seakan sudah dilupakan oleh masyarakat. Hal itu masih berlanjut sampai tersebar foto-foto seksinya di dunia Maya. Nikita mulai tenar kembali bahkan ia berhasil mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah film. Filmnya yang pertama berjudul”Lihat Boleh, Pegang Jangan”.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]
Memang ia terbilang sukses menjadi bintang film. Tapi sayang, kehidupan rumah tangganya tak sesukses karirnya di dunia hiburan. Sebelum terkenal, Nikita telah menikah dengan seorang pria pada tahun 2006. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama. Setahun kemudian, meski Nikita telah memiliki seorang anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry, Nikita nekad bercerai. Ia kemudian menikah lagi dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013 dan sekali lagi ia bercerai dari suaminya di tahun 2014. Setelah bercerai, Nikita dikabarkan dekat dengan sederet pria mulai dari Kiki, vokalis Band The Potters hingga Aktor Samuel Rizal yang akhir-akhir ini sering terlihat mesra dengan Nikita Mirzani.

3. Kasus yang Membuatnya Masuk Jeruji Besi

Nikita
Nikita [via instagram]
Nikita Mirzani bahkan pernah dipenjara lantaran sikapnya kerap urakan. Tahun 2012 kemarin, Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Olivia dan Beverly Sandie. Bukan hanya adu omongan, bahkan Nikita Mirzani nekad melakukan penganiyaan terhadap keduanya. Tak terima diperlakukan dengan kejam, Olivia dan Beverly melaporkan tindakan Nikita tersebut dan terpaksa pemeran dalam film “Nenek gayung” tersebut harus berurusan dengan polisi.

Tak kapok sudah masuk penjara, Nikita kembali bikin ulah dan lagi-lagi harus berurusan dengan polisi karena dituduh telah bertengkar dan adu pukul bahkan sampai cakar-cakaran dengan Fitri Sri Handayani alias Fia di Kafe Golden Monke pada 27 Juli 2013 silam.

4. Diduga Kuat Adalah Artis NM yang Terlibat Prostitusi Online

Pihak Kepolisian telah melaporkan jika ada artis yang berinisial NM dan PR telah tertangkap di sebuah kamar hotel. Keduanya diciduk polisi lantaran terlibat prostitusi online yang diam-diam dijadikan pekerjaan sampingan para artis terkenal untuk meraup ratusan juta rupiah dalam waktu singkat. Berdasarkan penuturan pihak Bareskrim, diduga kuat artis NM tersebut adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]
Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Nikita Mirzani terkait hal itu, ia sempat menyangkal jika artis NM adalah dirinya. Namun berbagai bukti seperti foto-foto barang mewah yang kerap ia pamerkan di instagram semakin memperkuat anggapan bahwa NM memang benar Nikita Mirzani.

Setelah keluar dari penjara beberapa waktu yang lalu banyak netizen yang berharap agar Nikita Mirzani bisa belajar dan mejadi lebih baik lagi. Tapi sayangnya, ia kembali diterpa kabar miring dan kali ini cukup serius karena berkaitan dengan bisnis prostitusi. Apakah kali ini Nikita Akan kembali merasakan jeruji besi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *