January 6, 2024

Menjadi seorang publik figur memang merupakan pekerjaan yang menyenangkan namun juga melelahkan. Tak hanya bisa bersenang-senang saja, namun sosok ini dituntut untuk menampilkan kesempurnaan selama berada di depan layar kaca. Tak terkecuali para artis maupun aktor yang berada di Indonesia. Dalam segala suasana, seorang aktor harus mampu menampilkan performa terbaik mereka tatkala sedang menghibur penggemarnya di layar televisi.

Tak hanya itu, bahkan untuk sebuah film, mereka wajib memerankan peran yang jauh berbeda dari karakter asli mereka di dunia nyata. Nah, 5 sosok di bawah ini bisa dibilang berhasil dalam membawakan peran mereka sebagai anak SMA. Lantas, siapa saja sih aktor tampan yang dengan sangat apik dan terlebih kece saat memerankan anak SMA? Chek it out!

1. Nicholas Saputra ( Ada Apa Dengan Cinta )

Jika membayangkan sosok pria SMA tampan dan juga cool, tentu kita tak bisa jauh-jauh dari nama yang satu ini kan! Berhasil memerankan tokoh Rangga dalam film romansa terbaik sepanjang masa, Nicholas  Saputra memang tak ada duanya. Bermain sebagai sosok puitis nan tak banyak bicara, lawan main Dian Sastro ini pun seketika mampu menghipnotis para penggemarnya. Hingga kini, sosok Rangga sendiri masih tak tergantikan loh. Long last!

2. Adipati Dolken ( Posesif )

Tampan, berbakat, memiliki postur tubuh yang ideal, membuat Adipati Dolken menjadi salah satu bagian dari jajaran aktor terbaik di Indonesia. Segala peran dan berbagai karakter berhasil ia perankan dengan sangat brilian dan juga mengesankan. Bukan Adipati namanya, jika tak bisa membawakan peran anak SMA dengan sangat baik. Seperti halnya saat bermain dalam film Posesif, Adipati dianggap sangat ‘anak SMA’ banget. Yang artinya, teman dekat Eva Celia ini berhasil membawakan perannya. Setuju deh!

3. Ricky Harun ( Ganteng-Ganteng Serigala)

Usianya sudah tak lagi muda, bahkan jauh dari kata ‘anak SMA’, toh nyatanya Ricky bisa dengan mudah memerankan peran anak SMA. Banyak yang tertipu dengan perannya ini, dan berfikir bahwa Ricky Harun merupakan anak SMA di dunia nyata. Hal ini dikarenakan anak dari aktris senior Donna Harun tersebut mampu membawakan perannya di sinetron terlaris 2016, Ganteng-Ganteng Serigala. Jadi tak heran jika banyak orang terkaget-kaget saat mengetahui bahwa Ricky merupakan seorang ayah dari 2 anak.

4. Eza Gionino ( Putih Abu-Abu )

Cowok yang satu ini memang jarang terdengar di layar televisi sebelumnya. Namun namanya mulai dikenal publik saat Eza berhasil memerankan seorang anak SMA di sinetro Putih Abu-Abu. Padahal saat itu usia dari mantan kekasih Ardina Rasti ini sudah mendekati angka 25. Namun toh wajah babyface dan tampannya menjadi modal kuat bagi Eza untuk memerankan sosok anak SMA yang usil.

5. Iqbal Ramadhan ( Dilan, 1990 )

“Jangan rindu, berat, kamu ga akan kuat, biar aku saja”. Kalimat romantis inilah yang kini sedang marak diucapkan oleh para remaja Indonesia, terutama kaum Hawa. Bagaimana tidak, diperankan oleh salah satu anggota CJR, Iqbal Ramadhan, Dilan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018. Berhasil membuat baper jutaan wanita muda Indonesia, sosok Dilan lantas menjadi perbincangan publik. Dan jangan lupa, kesuksesan film ini pun tak lepas dari pembawan peran Dilan oleh Iqbal yang sangat apik dan menjiwai. Duh! Yang ini sih emang kece badai yak.

Nah nah, di atas sudah ada 5 aktor kece yang berhasil bawain peran anak SMA saat bermain film maupun sinetron. Kira-kira kalau sosok mereka ada beneran, mana nih yang bakal kamu jadiin sebagai gebetan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *