January 9, 2024
Americans React to Indonesian Female Stars

Ayu Ting Ting [via Youtube/ Fomo Daily]

Dalam episode yang tayang di pertengahan Mei, Fomo Daily menantang beberapa orang Amerika untuk mengomentari artis wanita asal Indonesia. Artis-artis tersebut memiliki satu kesamaan yaitu masih muda dan berprofesi sebagai penyanyi. Dan mereka adalah Agnez Mo, Ayu Ting Ting, Raisa, Maudy Ayunda dan juga Laudya Chintya Bella.

Orang-orang Amerika yang kemudian ini akan menilai 5 penyanyi wanita tersebut berdasarkan foto-foto di Instagramnya. Lalu mereka akan diminta untuk memilih apakah akan mem-follow, DM atau tidak. Ingin tahu bagaimana pendapat mereka? Lihat dulu videonya!

1. Agnez Mo

Agnez mo [via Youtube/Fomo Daily]
Agnez mo [via Youtube/Fomo Daily]
Artis pertama yang dikomentari adalah Agnez Mo. Seorang komentator mengatakan bahwa Agnez mungkin seorang model, dengan filter Instagram yang menarik dan juga style berpakaian yang kece. Sebagian besar komentator mengatakan ya, mereka mungkin saja mem-followĀ Agnez karena Instagramnya sangat menarik.

2. Ayu Ting Ting

Americans React to Indonesian Female Stars
Ayu Ting Ting [via Youtube/ Fomo Daily]
Yang unik, sebagian besar orang Amerika di video ini malah mengomentari alis Ayu Ting Ting yang fenomenal. Kalau di Indonesia sih tipe alis seperti Ayu Ting Ting ini lagi kekinian banget ya. Dan bukannya dikira sebagai penyanyi, Ayu dikira seorang aktris, mirip Adele, salah satu personel girlband. Walau begituĀ 4 dari 6 komentator memilih untuk tidak mem-follow Instagram Ayu Ting Ting.

3. Raisa

Raisa [via Youtube/Fomo Daily]
Raisa [via Youtube/Fomo Daily]
Melihat paras Raisa yang lembut, sebagian besar komentator ini setuju kalau Raisa miripĀ seperti tokoh-tokoh Princess dalam Disney, bahkan mirip Miley Cyrus sebagai Hannah Montana, sebelum masa kegilaannya dimulai. Dan ya, setelah melihat akun Instagramnya yang memiliki 8 juta lebih follower, mereka akan senang hati untuk mem-follow IG Raisa. Bahkan salah satu pria (berbaju hitam) mengatakan dia akan men-DM Raisa. Ciyee, naksir ya, mas?

4. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda [via Youtube/Fomo Daily]
Maudy Ayunda [via Youtube/Fomo Daily]
Pandangan pertama ketika melihat Maudy Ayunda, reaksinya adalah “Cantik sekali.” Kemudian narator lain menyebutkan kalau Maudy adalah seorang penyanyi yang kuliah di Oxford. Lalu mereka diperlihatkan IG Maudy. Seorang komentator mengatakan IG Maudy terasa membosankan, hanya 2 orang saja yang memutuskan untuk mem-follow Maudy.

5. Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella [via Youtube/Fomo Daily]
Laudya Chintya Bella [via Youtube/Fomo Daily]
Terperangah, mungkin itu kata yang cocok untuk mendeskripsikan bagaimana orang-orang Amerika ini ketika tahu bahwa Laudya tidak hanya seorang penyanyi tapi aktris dan juga pemain sinetron (soap opera). Walau banyak kesan positif untuk Bella, tapi sebagian besar berkata tidak mem-follow.

Nah itu dia pendapat sebagian orang Amerika terhadap 5 penyanyi wanita populer di Indonesia, kamu setuju nggak dengan pendapat-pendapat mereka ini? Selanjutnya, bakal keren juga nih kalau misal ada video serupa tapi mengomentari artis-artis cowok di Indonesia. Ditunggu saja deh Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *