January 8, 2024

Prestasi di dunia hiburan belakangan ini beberapa kali diragukan oleh banyak netizen. Bagaimana tidak, sudah jarang terlihat artis yang bertalenta menjadi sorotan banyak orang. Adanya, artis yang suka umbar sensasi dan gimick dari perjalanan karier hingga kehidupan asmaranya.

Kali ini Selebupdate pun berhasil mengumpulkan beberapa artis cantik sekaligus penyanyi dangdut yang kerap bikin heboh dengan kisah cintanya. Wah, siapa saja sih penyanyi dangdut yang kerap bikin heboh dengan kehidupan pribadinya? Yuk, intip rangkumannya berikut ini.

1. Janda Cantik yang Dikabarkan Jadi PHO

Penyanyi dangdut pertama yang selalu heboh dengan kehidupan asmaranya adalah Ayu Tingting. Yap, janda satu anak ini sudah hebohkan jagad hiburan sejak gagalnya hubungan rumah tangganya dengan Enji beberapa tahun lalu. Masih terngiang di kepala, Ayu menggugat mantan suaminya tersebut karena tak mau mengakui bayi yang masih berada di dalam kandungan Ayu.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Meski telah bercerai dari Enji, kisah asmara Ayu masih menjadi perbincangan publik. Apalagi ketika menjalin hubungan dengan artis India, Shaheer Sheikh. Belakangan ini, Ayu makin santer dibicarakan oleh netizen. Ia disebut-sebut menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Kabar tersebut makin ramai diperbincangkan setelah beredar bukti-bukti kemesraan dan kebersamaan janda satu ini dengan suami dari Nagita Slavina. Tentu kamu mengikuti beritanya kan?

2. Hubungan Tak Direstui Hingga Menikah Diam-Diam

Siapa lagi kalau bukan Julia Perez. Janda dari Demian Perez ini memiliki kisah asmara bak drama saja. Bagaimana tidak, ada saja hal yang menjadi sorotan pasca ia bercerai dengan Demian Perez. Ya, Julia Perez (Jupe) sempat menjalani hubungan terlarang dengan seorang pesepak bola tampan, Gaston Castano. Hubungan tersebut tak direstui oleh ibunya lantaran profesi yang dimiliki oleh Gaston.

Julia Perez
Julia Perez

Berkali-kali meminta restu hingga jalani hubungan putus nyambung, Julia Perez akhirnya mendapatkan restu dari ibunya. Tanpa diketahui oleh media, ternyata Jupe telah menikah dengan si ganteng asal Argentina tersebut. Sayang, pernikahan tersebut tak bertahan lama. Tepat pada awal tahun 2016 lalu Jupe menggugat cerai Gaston. Hemm, sudah mirip seperti drama saja nih.

3. Gonta Ganti Pacar Setelah Menjadi Janda

Cita Citata menjadi pendangdut ketiga yang memiliki kisah asmara bak drama. Bagaimana tidak, sejak bercerai dengan Ijonk pada tahun 2015 lalu, pelantun tembang Goyang Dumang ini sering menjadi sorotan lantaran kisah asmaranya. Ya, ia beberapa kali dekat dengan banyak pria namun akhirnya gagal di tengah jalan.

Cita Citata
Cita Citata

Terakhir, ia begitu percaya diri jika kekasihnya yang bernama Amri adalah sosok pendamping di hidupnya kelak. Ia bahkan terlihat sangat bahagia ketika berada di sisi anggota DPR tersebut. Sayang, kisah cinta Cita tak bertahan lama. Kekasih yang ia percaya adalah seorang penipu. Bahkan Cita pun menjadi korban dari penipuan yang dilakukan kekasihnya. Kasihan.

4. Si Goyang Itik yang Jadi Korban Penipuan

Siapa lagi kalau bukan Zaskia Gotik. Berbeda dengan 3 rekan seprofesinya, pemilik goyang itik satu ini sedikit memiliki perbedaan cerita. Bisa jadi kisahnya yang paling menyedihkan dibandingkan rekan-rekan sebelumnya. Tentu masih ingatkan dengan kisah cinta Zaskia yang penuh drama dan air mata pada tahun 2013 lalu.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Yap, di tahun tersebut Zaskia terlihat sangat sumringah lantaran sudah menemukan sosok calon pendamping hidup. Saking siapnya, ia menggelar pertunangan dengan Vicky Prasetyo. Bukannya bahagia, setelah menggelar pesta mewah ternyata Zaskia baru mengetahui jika calon suaminya sudah memiliki istri. Bahkan Zaskia baru mengetahui jika calon suaminya tersebut terlibat banyak penipuan. Wow.

Nah, itulah dia penyanyi cantik yang kehidupan asmaranya begitu ribet dan penuh drama. Belum lagi mereka yang suka umbar tangis di depan kamera. Aduh. Menurutmu mana nih kisah asmara artis yang paling dramatis?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *