January 6, 2024

Adik-Julia-Perez-Della-Wulan

Adik pedangdut bertubuh molek Jupe, Della Wulan Astreani kini kembali menekuni dunia entertainment layaknya sang kakak. Usai bercerai dari suaminya, Aldyka Syura, Della kini kembali mengeksplor segala bakatnya yang sempat tertunda. Kembalinya Della ini tak pelak membuat Jupe cerewet.

Pelantun Belah Duren itu mewanti-wanti adiknya untuk tahan banting. Lantas seperti apa sih kelengkapan kisahnya? Let’s check it out!

1. Pilih Genre Musik yang Berbeda

Ingin seperti sang kakak, Della pun juga menjajal peruntungannya di dunia tarik suara. Kendati demikian, Della mengaku jika ia tak ingin disamakan dengan janda Demian Perez itu. Untuk pembeda Della mengambil genre pop, kontras dengan genre kakaknya yakni dangdut. Itu karena Della tak ingin dibilang sama atau meniru gaya kakaknya. Lagu Della sendiri bertemakan tentang kedua sejoli yang sedang jatuh cinta.

Pilih Genre Musik Yang Berbeda
Pilih Genre Musik Yang Berbeda [ImageSource]
“Single aku bergenre pop. Kenapa pop, karena aku nggak mau disamain. Jupe dangdut, aku pop”. Dalam pembuatan singlenya ini, Della ternyata tak bekerja sendiri, melainkan dibantu oleh temannya. Dan tentang inspirasinya si lagu, Della mengaku mendapatkannya dari lingkungan sekitar saja. Dan baru-baru ini kabarnya Della telah merampungkan proses rekamannya. So, jika tak ada hambatan single Della akan dirilis secepatnya.

2. Dalam Film, Ini Karakter Pilihan Della

Sejatinya, jauh sebelum terjun ke dunia tarik suara, Della lebih dulu menekuni dunia seni peran. Ya, janda dua anak itu mengaku telah merambah dunia entertainment sejak ia belum menikah dulu. Nahas, mahligai rumah tangga Della dan suaminya tak lagi bisa diperbaiki dan berakhir kandas. Pasca resmi bercerai, Della pun kembali ke dunia entertainment yang memang menjadi passionnya sejak lama.

Dalam Film, Ini Karakter Pilihan Della
Dalam Film, Ini Karakter Pilihan Della [ImageSource]
Tak tanggung-tanggung, belum lama wara-wiri Della sudah kebanjiran rejeki. Pasalnya, sejak ia menjadi asisten Jupe ketika lebaran kemarin Della mengaku telah mendapati tawaran film. Dalam aktingnya kelak Della juga memilih peran yang berbeda dengan sang kakak yang identik dengan imej seksi. Della sendiri justru menginginkan peran jahat atau film laga. “Peran antagonis, fight, dan aku sering ditawarinnya berlawanan yang disukai kakak aku. Aku nggak bisa buat disuruh-suruh seksi,” tutupnya.

3. Tak Takut Dibilang Mendompleng, Della: Justru Saya Duluan yang Masuk Sini Ahmad Sahroni

Kembalinya Della Wulan Astreani alias Della Perez ke dunia hiburan tak pelak membuat publik berasumsi. Dengan status sebagai adik dari biduan dangdut tanah air, Della pun kerap dituding mendompleng ketenaran kakaknya. Mendapati hal demikian, Della akhirnya bereaksi. Ia seketika menampik segala tuduhan itu. Di samping itu, Della juga menuturkan bahwasannya ia lebih dulu masuk ke dunia entertainment sebelum kakaknya.

Tak Takut Dibilang Mendompleng, Della Justru Saya Duluan Yang Masuk Sini Ahmad Sahroni
Tak Takut Dibilang Mendompleng [ImageSource]
“Justru saya duluan yang masuk dunia entertaintment, dulu aku syuting-syuting FTV itu sebelum aku nikah,” kata Della. Alasan berhentinya Della dulu adalah karena ia telah berkomitmen untuk berhenti dari dunia hiburan jika ia menikah nanti. Masalah dompleng sendiri, rupanya Della tak pernah khawatir akan itu semua. “Kakak aku bilang ‘Apa yang lo bisa dan lo mau, ya jalanin. Jangan takut dibilang ngikutin’. Itu sih yang aku ingat,” imbuh Della.

4. Sama-Sama di Dunia Hiburan, Jupe Wanti-Wanti Della Seperti Ini..

Sekembalinya sang adik ke ranah hiburan, tak pelak membuat pelantun Aku Rapopo itu berubah cerewet. Kecil saja, intinya Jupe mendukung semua yang dikerjakan adiknya itu. Dan satu hal yang pasti bahwa Della harus selalu kuat dengan pemberitaan apapun yang nanti akan muncul. Pasalnya tak semua pemberitaan sesuai dengan ekspektasi kita. “Dia udah wanti-wanti kalo di dunia entertainment menerima apapun harus kuat. Karena gosip kadang nggak bisa ditebak”.

Sama-Sama Di Dunia Hiburan, Jupe Wanti-Wanti Della Seperti Ini..
Sama-Sama Di Dunia Hiburan, Jupe Wanti-Wanti Della Seperti Ini.. [ImageSource]
Jupe sendiri tak merasa tersaingi ataupun akan kalah pamor nantinya jika sang adik lebih sukses dari dirinya. Selain Jupe, Sri Wulansih, ibunya, juga mendukung apa yang menjadi passion Della sekarang ini selama masih dalam jalan yang benar dan tak menyimpang. “Mama ngedukung, apapun itu bener, selama bener, dan di jalan yang bener itu mendukung”. Semangat Della Perez 😀 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *