January 7, 2024

Berita Selebritis – Masih ingat dengan rumah putih megah yang terletak di tepi pantai milik seorang wanita bernama Han Ji Eun? Jika Anda adalah penggemar drama Korea era 2000an pasti ingat dengan rumah tersebut. Ya benar sekali, rumah itu ada dalam sebuah drama Korea  bertajuk Full House.

Full House menceritakan tentang asmara dua orang yang melakukan pernikahan kontrak dan tinggal di rumah itu. Saat ditayangkan di Indonesia, drama tersebut sukses mengambil hati para penonton hingga menjadi salah satu serial yang fenomenal. Nggak kangen dengan para pemerannya? Berikut ini kesibukan mereka sekarang.

1. Rain

Tak bisa dipungkiri jika kesuksesan Full House juga dipengaruhi oleh kepopuleran para pemainnya. Termasuk Rain yang sebelumnya sudah terkenal sebagai seorang penyanyi dan banyak diidolakan. Di Full House, Rain memerankan tokoh Lee Young-Jae yang memaksa Han Ji-Eun untuk melakukan kawin kontrak dengan imbalan rumah Full House akan dikembalikan pada Ji Eun. Saat ini Rain masih melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Baru-baru ini membintangi drama  ‘Please Come Back, Mister’.

2. Song Hye Kyo

Keluwesan akting Song Hye-kyo dalam memerankan karakter Han Ji Eun mampu mengimbangi Rain. Sehingga para penonton bisa terhanyut merasakan kekonyolan hingga rasa sedih dalam drama Full House. Sukses dengan Full House, Hye Kyo terlibat dalam beberapa judul drama dan film. Dan yang terbaru adalah Descendants of the Sun di mana ia berperan sebagai seorang dokter dan terlibat percintaan dengan seorang tentara dalam drama tersebut.

3. Kim Sung Soo

Kim Sung Soo memerankan tokoh Yoo Min-Hyuk yang menyukai Ji Eun dalam drama Full House. Lewat karakternya yang kalem dan penuh perhatian, Kim Sung Soo sukses membuat para penggemar meleleh. Begitu juga di kehidupan nyata, pria kelahiran  23 Mei 1973 juga terbilang sukses di film dan drama-dramanya yang lain termasuk dalam drama More Charming by the Day.

4. Han Eun Jeong

Saat berperan sebagai tokoh antagonis di drama Full House, Han Eun Jeong terlihat cantik mempesona tak kalah dari tokoh utamanya. Saat itu Eun Jeong berperan sebagai Kang Hye Won. Setelah berperan dalam Full House tahun 2004, wanita yang saat ini telah berumur 35 tahun tersebut banyak membintangi drama lain mulai dari wonderful life hingga Dream of 400 Years. Dan hingga saat ini wajahnya masih tetap cantik jelita.

5. Lee Young Eun

Malapetaka yang menimpa Han Ji Eun dalam drama Full House bermula setelah teman Ji Eun (Song Hye-kyo) yang bernama Yang Hee Jin berulah dengan menjual rumah Full House pada Lee Young-Jae(Rain). Hee Jin ini diperankan oleh artis cantik Lee Young Eun. Tahun 2014 kemarin, Youn Eun berperan dalam beberapa drama seperti Gap-dong, My Secret Hotel,Punch.

6. Sunwoo Eun Sook

Sunwoo Eun Sook termasuk salah satu artis senior yang telah punya banyak pengalaman dalam dunia hiburan. Bagaimana tidak, wanita yang memulai karir sejak era 70an itu telah membintangi puluhan judul drama. Salah satu yang membesarkan nama Eun Sook tentu saja adalah Full House. Dalam drama tersebut Eun Sook berperan sebagai ibu dari Young Jae. Saat ini wanita kelahiran 24 Desember 1959 itu masih tetap eksis. Tahun 2014 kemarin ia terlibat dalam drama You’re Only Mine

Itulah beberapa artis yang berperan dalam drama Full House. Mereka hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan. Dan tentu saja tetap menjadi idola di hati para penggemarnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *