January 6, 2024
Pemain FTV Berhijab

Pemain FTV Berhijab

Film Televisi atau biasa disebut FTV memang menjadi hiburan favorit banyak orang. Terkadang, meski judul FTV yang diputar adalah film lama, namun banyak sekali penonton yang tetap melihat akting apik dari pemainnya. Yap, selain ceritanya yang tak sederhana, para pemain FTV ini juga cantik-cantik, loh!

Sebut saja Kadek Devi dan Bunga Zainal, yang hingga kini masih dikenal sebagai artis FTV. Bukan hanya Kadek Devi dan Bunga Zainal, ternyata banyak juga pemain FTV yang juga mencuri perhatian. Seperti beberapa artis berikut ini yang kini makin cantik dan berhijab. Hemm, intip yuk, siapa tahu ada idolamu.

1. “Pacar Sewaan” yang Kini Jadi Hot Mom Cantik

Ratna Galih
Ratna Galih

Well, melihat fotonya saja tentu tahu siapa artis cantik ini. Yap, Ratna Galih Indriyani si cantik yang mengawali karier sejak tahun 2003 lalu. Namanya sangat populer bagi pecinta FTV. Ia beberapa kali mendapatkan tawaran untuk bermain FTV salah satunya www.pacar sewaan.com yang membuat namanya makin dikenal. Selain menjadi pemain FTV, Ratna Galih juga sangat terkenal beberapa tahun lalu. Hal tersebut lantaran hubungannya dengan Raffi Ahmad diketahui oleh publik. Belakangan ini, Ratna sudah tak lagi tampil bermain FTV. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk menjaga 3 buah hatinya dan bisnis clothing linenya.

2. Si Cantik yang Kerap Dapat Peran Menyedihkan

Poppy Bunga
Poppy Bunga

Meski cerita FTV sederhana, tapi ada juga beberapa judul yang kadang membuat para penonton tersedu-sedu. Seperti beberapa judul FTV yang sering diperankan oleh Poppy Bunga. Yap, ibu cantik satu ini sering bermain sebagai gadis lugu yang sering disiksa. Sejak mengawali karier di tahun 2004 lalu, hingga kini Poppy Bunga masih sering bermain FTV, loh. Terakhir, mantan kekasih Mandala Saoji ini bermain dalam FTV berjudul Istri Kaya Disayang Istri Makin Dibuang sebagai Asri.

3. Soraya Larasati yang Makin Cantik Setelah Berhijab

Soraya Larasati
Soraya Larasati

Artis berikutnya yang juga sangat dikenal sebagai pemain FTV adalah Soraya Larasati. Well, masih ingat dengan artis cantik berwajah oriental satu ini kan? Yap, finalis Gadis Sampul 2001 satu ini banyak sekali berperan dalam judul FTV. Meski tak semua perannya sebagai tokoh utama, tapi Soraya tetap saja menarik perhatian dengan akting apiknya. Kini, Soraya jarang sekali tampil di depan layar kaca. Ia lebih banyak mengurus rumah tangga dan menghadiri acara talkshow.

4. Si Seksi yang Kini Jadi Aktris Layar Lebar Terpopuler di Indonesia

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Artis cantik ini adalah Laudya Cynthia Bella. Yap, mantan kekasih Chico Jericho ini memang menjadi salah satu artis paling populer belakangan ini. Bahkan filmnya pun laris manis dan heboh dibicarakan oleh banyak orang selama dua tahun ini. Seperti halnya Poppy Bunga dan Ratna Galih, Bella juga pernah bermain FTV beberapa tahun lalu. Bahkan salah satu judul FTVnya masih diingat oleh penonton FTV hingga saat ini. Salah satunya adalah Juragan Jengkol yang sangat hits di era tahun 2000-an. Nah, siapa nih yang masih ingat dengan FTV Bella satu ini?

5. Istri Cantik Desta Mahendra

Natasha Rizki
Natasha Rizki

Ialah Natasha Rizki Pradita atau akrab disapa dengan nama Cacha. Sebelum menjadi bintang FTV, nama Natasha sendiri populer lantaran bermain dalam sinetron Cenat-Cenut bersama dengan personil SMASH. Dari sinetron tersebut namanya ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Bagaimana tidak, ia terlihat total saat berakting. Karena sinetron itu pula banyak sekali yang menawari ibu dua anak ini untuk bermain FTV. Sayang, belakangan ini Cacha banyak menghabiskan waktu untuk mengurus rumah tangganya. Ia juga disibukkan dengan bisnis online shopnya yang makin laris.

6. Adik Cantik Zaskia Adya Mecca

Marsha Natika
Marsha Natika

Adik dari Zaskia Adya Mecca yang terkenal sebagai pemain FTV di sini bukanlah Haykal Kamil, loh. Tetapi artis cantik tersebut adalah Marsha Natika, yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Seperti halnya artis-artis sebelumnya, Marsha Natika bukan hanya dikenal sebagai pemain sinetron. Tetapi, artis berhijab satu ini juga bermain FTV sejak tahun 2011 lalu. Hingga kini, Marsha sudah bermain dalam 20 lebih judul FTV. Wow, nggak mau kalah dengan Haykal Kamil nih.

7. Mantan Personil Girlband yang Laris Jadi Pemain FTV

Anisa Rahma
Anisa Rahma

Siapa lagi kalau bukan Anisa Rahma. Yap, artis cantik ini pertama kali terkenal lantaran menjadi anggota dari girlband Cherrybelle. Namun, karena fokus pada pendidikan Anisa memutuskan keluar dari girlband yang membesarkan namanya tersebut. Tetap berkarier di dunia hiburan, Anisa mencoba untuk terjun di dunia akting. Siapa sangka, Anisa berhasil mengoleksi 28 judul FTV lebih dari tahun 2011 lalu. Wow.

itulah dia para pemain FTV yang kini makin cantik berhijab. Nah, mana nih idola mu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *