April 20, 2024

Pejabat ganteng

Berita selebritis – Dilantiknya Zumi Zola menjadi Gubernur Jambi menambah deretan pejabat-pejabat pemerintahan yang tak hanya cakap dalam hal kepemimpinan, tapi juga tampan luar biasa. Ada juga beberapa pejabat lain yang tak kalah tampan dari Zumi Zola lho.

Baca Juga :5 Anak Artis Yang Tak Kalah Cantik Dari Ibunya

Mereka juga menjadi pusat perhatian karena jarang sekali ada yang duduk di posisi penting di pemerintahan dalam usia muda. Terpilihnya mereka, terlepas dari latar belakang tampang maupun profesi, diharapkan dapat membawa perubahan. Penasaran siapa saja para pejabat ganteng itu? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Emil Dardak

Tinggal hitungan hari Emil Dardak, politisi muda sekaligus suami dari Arumi Bachsin akan resmi berstatus sebagai Bupati Trenggalek. Ia berhak menjadi orang nomor satu di Trenggalek karena berhasil memenangkan pilkada yang digelar serentak pada 9 Desember 2015 kemarin.

Emil Dardak [image source]
Emil Dardak [image source]
Ia menang telak dengan perolehan suara mencapai 75 persen. Setelah dinyatakan menang, Emil tinggal menunggu pelantikan yang akan digelar hari Senin tanggal 15 Febuari mendatang. Ia juga mendapat dukungan penuh dari sang istri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *