January 7, 2024

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok kocak dan menghibur yang satu ini? Berperan sebagai Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil justru kerap bercanda layaknya pelawak yang lucunya tak pernah habis. Banyak hal yang lantas membuat warga tak hanya Bandung saja, namun Indonesia mengagumi sosok bersahaja itu. Terbukti dalam akun Instagram resmi miliknya, banyak orang berbondong-bondong untuk menjadi followernya. Dapat kita lihat dengan jelas, bahwa sebanyak 7,2 juta orang menjadi follower Instagram Ridwan.


Di setiap postingan Ridwan, tak hanya perihal kota Bandung saja yang ia fokuskan. Namun hal-hal mengejutkan dan tak wajar pun kerap ia posting. Sama halnya dengan kejadian yang satu ini. Kalian tentu masih ingat kan, bahwa tepat 30 Oktober 2017 kemarin, pasangan Song tengah mengguncang dunia dengan berita pernikahan mereka.
Hal ini membuat banyak lapisan masyarakat yang lantas turut mengucapkan selamat dan berbahagia. Tak terkecuali Ridwan Kamil. Wali Kota yang kerap dianggap sebagai saingan Ariel Noah itu pun tak tanggung-tanggung dalam memberikan ucapan selamat.

Dalam postingan itu, Ridwan memberikan tips berumah tangga yang baik dan benar. Yakni “janganlah rebutan bedak dan pensil alis”. Hal ini lantas membuat para follower Ridwan tak kuasa menahan kelucuan sosok tersebut. Netizen pun justru akhirnya fokus dengan postingan Ridwan ketimbang dengan pernikahan Song Song couple.

Hahha, memang ya, publik figur kita yang satu ini selalu menginspirasi warga tanpa lupa untuk melakukakn hal lucu dan menyenangkan. Sehat selalu ya Kang Ridwan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *