July 27, 2024

Perbedaan memang selalu menghiasi hubungan seseorang dengan pasangannya. Karena perbedaan pula, banyak dari pasangan di dunia ini malah makin kuat dan bertahan untuk hidup bersama. Namun tidak dengan beberapa artis di bawah ini. Mereka malah putus lantaran perbedaan besar yang menyangkut masa depannya.

Ialah perbedaan agama yang selama ini menjadi salah satu konflik paling banyak ditemui di Indonesia. Lalu, siapa sajakah artis yang terpaksa berpisah lantaran beda agama ini? Intip rangkumannya berikut ini!

1. Si Cantik Audi Marissa yang Belakangan Dibully Netizen

Audi Marissa dan Billy Davidson
Audi Marissa dan Billy Davidson

Yap, artis pertama yang dulunya sempat mesra bareng pasangan beda agamanya adalah Audi Marissa. Siapa sih yang tak tahu dengan mantan kekasih aktris cantik ini? Siapa lagi kalau bukan Billy Davidson yang termasuk artis ganteng idola banyak wanita. Sempat mesra dan bikin iri, rupanya pasangan beda agama satu ini sudah putus beberapa waktu lalu. Tanpa alasan yang jelas, foto mesra mereka berdua pun hilang tak tersisa. Padahal cocok kan?

2. Mantan Kekasih Michelle Ziudith yang Masih Belum Bisa Move-on

Michelle Ziudith dan Marcel Darwin
Michelle Ziudith dan Marcel Darwin

Belakangan ini ada kabar hangat datang dari artis cantik Michelle Ziudith. Ia kembali menemukan sosok pria tampan yang kini seiman dengan dirinya. Ialah Ade Surya Akbar yang dulunya merupakan artis cilik Indonesia. Sebelum dengan Ade, Michelle sendiri sempat mesra bersama dengan Marcell Darwin. Bahkan mereka menjalin hubungan hingga 3 tahun lebih. Sayang, karena perbedaan agama dan masalah lain membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Kabarnya lagi, diam-diam Marcel masih belum bisa move-on dari mantan kekasihnya tersebut. Kasihan ya!

3. Pasangan Terlama Febby Blink yang Kini Makin Ganteng dan Macho

Derby Romero dan Febby Blink
Derby Romero dan Febby Blink

Well, tentu sudah tahu siapa pasangan selanjutnya yang akhirnya putus lantaran beda agama ini. Yap, siapa lagi kalau bukan Febby Blink dan Derby Romero. Dua artis muda ini dulunya sangat lengket. Bahkan banyak netizen yang mengira keduanya akan berakhir di pelaminan. Sayang, doa dari netizen tersebut pupus di tahun 2015 lalu. Febby dan Derby memutuskan berpisah lantaran pekerjaan masing-masing yang dilakoni. Kini pun keduanya sudah menemukan sosok pengganti mantan pasangannya. Well, semoga langgeng hingga ke pelaminan ya.

4. Perbedaan Agama Sahila Dan Kevin yang Masih Menjadi Teka-Teki

Kevin Julio
Kevin Julio

Tentu masih ingatkan dengan hubungan asmara dua artis muda ini? Yap, keduanya terlihat lengket dan bikin banyak orang iri. Pun serasi, siapa sangka keduanya memutuskan untuk berpisah. Hal ini diakui oleh Sahila lantaran perbedaan agama yang dirinya dan Kevin anut. Meski agama menjadi salah satu alasan putusnya mereka, tak sedikit yang berkomentar jika putusnya mereka bukan hanya karena perbedaan tersebut. Ada beberapa netizen yang berkomentar jika ada pihak ketiga yang membuat hubungan mereka retak. Wah, benar kah?

5. Putra Tampan Addie MS yang Kerap Gonta-Ganti Pasangan

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio

Siapa lagi kalau bukan Kevin Aprilio. Semenjak masuk dalam dunia hiburan, pentolan band Vierratale ini sering mengejutkan dengan menggandeng wanita cantik sebagai kekasihnya. Namun di antara banyaknya wanita, Elma Agustin lah yang paling menarik perhatian. Yap, Elma adalah mantap terlama yang dimiliki oleh Kevin. Bukan hanya karena kemesraan mereka berdua saja, perbedaan agama cukup membuat netizen tertarik dengan hubungan dua artis muda ini. Setelah putus dengan Elma, Kevin pun kembali menggandeng wanita lain yang berbeda agama dengan dirinya. Wah, masih belum puas rupanya.

6. Lama Pacaran Hingga Putus, Kini Temukan Pasangan Seagama

Bella
Bella

Pasangan terakhir yang terpisahkan oleh perbedaan agama adalah Laudya Cynthia Bella dan Cicho Jericho. Yap, dua artis ini memang sangat sempurna dan diidam-idamkan akan segera menikah. Namun, hingga pacaran bertahun-tahun, rencana tersebut tak kunjung datang. Hingga pada akhirnya mereka memutuskan berpisah lantaran konflik internal dan juga perbedaan agama. Pun telah putus, keduanya dengan cepat untuk move-on. Belakangan, Bella yang memutuskan berhijab dikabarkan dekat dengan anggota keluarga pejabat, sedangkan Chico kini berbahagia menjalin hubungan dengan Chelsea Islan.

Itulah dia para artis yang dulunya sempat mesra dan harmonis banget kini telah berpisah lantaran perbedaan agama. Well, semoga saja perpisahan mereka menjadi pilihan terbaik dan dapat menemukan sosok pengganti yang lebih baik dari sebelumnya. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *