January 5, 2024

Cantik, tampan dan rupawan menjadi salah satu ketertarikan sendiri seseorang kepada pasangannya, termasuk para artis. Karena hal tersebut pula, mereka akhirnya jatuh ke pelukan pasangan tanpa memperhitungkan hal yang lainnya. Pun awalnya memandang fisik, bukan berarti cinta mereka tak tulus. Buktinya, kisah cinta para artis ini sampai hingga ke jenjang pernikahan.

Sering melihat pasangannya tampil sempurna di televisi, beberapa artis di bawah ini mencoba tantangan baru dengan penampilan berbeda. Yap, mereka menggunakan aplikasi menjadi tua dan keriput bahkan berdandan menjadi kakek-nenek di depan pasangannya masing-masing. Kendati penampilannya berubah , mereka masih saja tetap serasi dan mendapatkan pujian dari banyak netizen. Seperti pasangan berikut ini!

1. Pasangan Gokil, Ricky Harun dan Herfiza

Herfiza dan Ricky Harun
Herfiza dan Ricky Harun

Hampir empat tahun menikah, kehidupan Ricky Harun dan Herfiza Novianti adem-adem saja. Kedua artis yang sama-sama menjadi pelakon sinetron ini menjadi salah satu pasangan artis paling banyak dikagumi. Bukan hanya kompak dalam mengurus rumah tangga, mereka juga hampir tak pernah mendapatkan pemberitaan miring di media. Belum lagi dengan kehidupan mereka yang selalu dihiasi dengan canda tawa bersama dengan dua anaknya. Tak heran jika banyak sekali yang mendoakan pasangan satu ini langgeng hingga ajal menjemput.

2. Ricky-Herfiza Tetap Serasi Kendati Menjadi Tua

Ricky Herfiza Tua
Ricky Herfiza Tua

Di ajang Infotainment Award 2017 kemarin, Ricky dan Herfiza pun juga turut memeriahkan acara tersebut. Keduanya menarik perhatian banyak kalangan lantaran wajah mereka berdua yang berubah menjadi kakek nenek berusia 80 tahun. Meski berubah menjadi kakek-nenek, keduanya tetap saja serasi. Bahkan, tangan Herfiza tak henti-hentinya memegang lengan suami tercintanya. Keharmonisan rumah tangga Ricky dan Herfiza ini pun mengantarkan mereka untuk mendapatkan penghargaan sebagai pasangan Selebriti Paling Romantis di Infotainment Awards 2017.

3. Serasinya Ruben Onsu dan Sarwendah

Sarwendah dan Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu

Tidak mau kalah dengan pasangan Ricky Harun dan Herfiza, Ruben Onsu – Sarwendah juga kompak banget setelah memutuskan menikah pada tahun 2013 kemarin. Pasangan artis yang telah dikaruniai satu anak perempuan ini makin hari makin mesra saja bak anak muda yang baru saja jadian. Kendati sama-sama sibuk bekerja, keduanya hampir sama sekali tak pernah kehilangan waktu bersama. Tentu saja, mereka menomersatukan keluarga baru untuk pekerjaan.

4. Masa Tua Ala Ruben dan Sarwendah

Ruben -Wendah Tua
Ruben -Wendah Tua

Berbeda dengan Ricky dan Herfiza yang berdandan lantaran sebuah acara, Ruben-Wendah berubah menjadi tua lantaran iseng belaka. Yap, lewat akun instagramnya keduanya membuat efek kamera sekaligus dandan seperti kakek-nenek. Dalam postingan tersebut, keduanya berdoa agar terus bersama seperti saat ini. Meski jauh dari kata rupawan, foto pasangan artis ini tetap saja banjir dengan doa terbaik dari penggemarnya.

5. Mantan Teman yang Kini Jadi Pasangan Hidup

Ayudia dan Ditto Tua
Ayudia dan Ditto Tua

Pasangan mana lagi kalau bukan Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Kedua pasangan yang sama-sama terjun di dunia hiburan ini menikah pada tahun 2015 lalu. Hampir dua tahun menikah, Ayu dan Ditto masih saja mesra bak pengantin baru. Bahkan setelah memiliki anak, keduanya makin tenar dan sukses dalam kariernya. Selain menjadi seorang artis dan musisi keduanya kini menlebarkan sayapnya untuk menjadi penyanyi, fotografer dan juga penulis buku. Hemm, benar-benar pasangan yang serasi.

6. Wajah Orang Tua Sakala Ketika Menua

Ayudia dan Ditto
Ayudia dan Ditto

Sama halnya dengan Ricky-Herfiza serta Ruben-Wenda, beberapa waktu lalu Ayudia dan Ditto juga mengunggah foto tua mereka. Kendati berkeriput dan tak terlihat menawan, keduanya tak malu berpose dengan pasangannya. Wah, melihat Ayudia dan Ditto menua, keduanya terlihat mirip ya! Setuju kan?

Dari ketiga artis di atas, mana nih pasangan artis idolamu yang makin serasi ketika berubah menjadi tua dan keriput?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *