January 6, 2024

Cinta memang tak pernah memandang bagaimana status pasangannya. Jika hati sudah mantab, mereka bakalan melakukan segala cara demi mendapatkan hati sang pujaan. Bukan hanya orang biasa, para artis juga banyak melakukan segala hal demi dapat bersatu dengan orang yang dicintai.

Seperti beberapa artis di bawah ini, mereka yang memiliki perbedaan usia cukup jauh tetap ngotot untuk bersatu. Bukti ketulusan mereka pun membuahkan hasil dengan keutuhan keluarga yang hingga kini makin harmonis dan jauh dari gosip. Lalu pasangan mana saja yang ternyata terpaut usia yang sangat jauh ini? Berikut rangkumannya!

1. Artis Cantik yang Menikah dengan Pria Berusia 27 Tahun di Atasnya

Inggrid Kansil
Inggrid Kansil

Artis cantik tersebut adalah Inggrid Kansil. Artis cantik yang memutuskan terjun di dunia politik ini menikah dengan seorang pria yang usianya sangat jauh darinya. Terpaut 27 tahun tak membuat Inggrid berpaling dari Syarief Hasan. Bahkan Inggrid menerima apa adanya pria yang ternyata adalah seorang duda beranak tiga. Tujuh belas membangun biduk rumah tangga, kehidupan Inggrid dan Hasan tak pernah tercium media. Keduanya pun hidup bahagia meski kini tengah sibuk dengan profesinya masing-masing.

2. Kisah Asmara Anang Setelah Bercerai dengan Krisdayanti

Anang dan Ashanty
Anang dan Ashanty

Sempat gagal membina rumah tangga dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah akhirnya hidup berbahagia dengan wanitanya kini. Siapa lagi kalau bukan Ashanty. Menikah pada tahun 2012 lalu, kedua pasangan artis ini ternyata terpaut jarak usia yang sangat jauh. Yap, sekitar 16 tahun dimana usia Anang saat itu 43 tahun sementara Ashanty berumur 26 tahun. Empat tahun menikah, kedua pasangan ini telah dikaruniai satu anak yang bernama Arsy.

3. Pasangan Beda Usia yang Terlibat Cinta Lokasi

Tsania dan Atalarik
Tsania dan Atalarik

Ialah Tsania Marwah dan Atalarik Syah, pasangan artis yang terlibat cinta lokasi di tempat syuting. Keduanya sendiri memutuskan menikah pada tahun 2012 lalu. Sama halnya dengan Anang dan Ashanty, pasangan serasi ini juga terpaut usia yang cukup jauh. Delapan belas tahun ternyata tak membuat ikatan cinta mereka luntur. Bahkan hingga kini keduanya makin harmonis dan kerap memamerkan kemesraan.

4. Mantan Anak Band yang Pacari Hingga Nikahi Artis Muda Belasan Tahun

Natasha - Desta
Natasha – Desta

Anak band yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Desta Mahendra. Setelah gagal menjalin hubungan dengan Alyssa Soebandono, Desta akhirnya berpindah hati kepada artis muda belasan tahun kala itu. Siapa lagi kalau bukan Natasha Rizki. Kendati terpaut jarak usia yang cukup banyak, keduanya makin harmonis. Hingga pada tahun 2013 lalu, keduanya memutuskan untuk menikah muda. Kini pun Desta dan Natasha termasuk dalam daftar pasangan artis yang serasi dan hidup harmonis.

5. Pasangan Artis yang Menikah Tanpa Perlu Pacaran

Dude Alyssa
Dude Alyssa

Tahun 2014, menjadi tahun yang mengejutkan bagi penggemar Dude Herlino. Tak pernah terdengar berpacaran, aktor ganteng ini memutuskan untuk menikah dengan wanita cantik yang usianya 11 tahun di bawahnya. Ialah Alyssa Soebandono yang resmi ia nikahi pada tahun tersebut. Dua tahun menikah, pasangan artis ini sangat jauh dari gosip miring. Keduanya malah makin hari makin romantis. Bikin iri loh!

6. Duda Ganteng yang Pikat Artis Muda yang Cantik Bak Bidadari

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Pasangan terakhir yang juga terpaut jarak usia cukup jauh adalah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Pasangan artis muda ini memutuskan menikah pada tahun 2015 lalu. Tanpa melihat usia, keduanya membangun biduk rumah tangga dan kini hidup bahagia. Sebelum menikah dengan Sonya, Hengky sempat gagal membangun pernikahan. Ia menjadi duda setelah bercerai dengan istri terdahulunya, Christy Jusung.

Itulah dia pasangan-pasangan artis yang ternyata usianya terpaut jauh. Pun demikian, mereka tetap hidup harmonis bahkan membuat iri banyak orang. Nah, dari keenam pasangan di atas, mana nih favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *