January 7, 2024
Tentang Pariza Shams

Tentang Pariza Shams [via instagram]

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktris cantik Raline Shah? Selain parasnya yang cantik dan mempesona, Raline Shah semakin dikenal melalui aktingnya dalam film 5 CM dan Surga Yang Tak Dirindukan.

Namun, siapa sangka jika artis yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut ternyata memiliki adik yang tak kalah cantik darinya. Kenalan yuk!

1. Tentang Parisa Shams

Baru-baru ini Parisa Zainati Shams, adik Raline Shah mencuri perhatian sejumlah netizen di instagram. Bagaimana tidak, banyak orang yang tidak tahu bahwa aktris cantik Raline Shah ternyata memiliki adik yang secantik bidadari.

Tentang Pariza Shams
Tentang Pariza Shams [via instagram]
Gadis berusia 19 tahun ini memiliki hidung mancung dan mata tajam yang membuatnya semakin terlihat cantik. Ditambah lagi, ia dikaruniai kulit yang putih bersih serta kaki jenjang yang semakin menunjang penampilannya.

2. Saingi Kecantikan Raline Shah

Lahir dari darah campuran Tionghoa-Melayu, Raline Shah memiliki paras yang cantik dan menawan. Begitu pula dengan sang adik yang juga memiliki paras yang tak kalah cantiknya dari Raline Shah. Bisa dibilang, kecantikan Pariza telah menyaingi Raline Shah.

Saingi Kecantikan Raline Shah
Saingi Kecantikan Raline Shah [via instagram]
Parisa memiliki penampilan sederhana yang justru menjadi daya tarik tersendiri. Tak pernah tampil neko-neko, namun Pariza cukup digemari banyak orang. Keakrabannya dengan sang kakak membuat Parisa Shams juga digandrungi banyak fans.

3. Sudah Cantik dari Kecil

Parisa Shams nampaknya memang sudah dikaruniai kecantikan dan pesona sejak kecil. Bahkan, di usia 3 bulan pun ia sudah tahu bagaimana tampil cantik di depan kamera dengan menunjukkan perhiasan yang dikenakannya. Hal tersebut diakui langsung oleh Parisa di akun instagramnya.

Sudah Cantik dari Kecil
Sudah Cantik dari Kecil [via instagram]
“Bahkan di usia 3 bulan, saya sudah bisa memamerkan perhiasan saya,” tulis Parisa Shams. Namun, fokus netizen bukan pada perhiasan melainkan wajah Parisa yang cantik, imut, dan menggemaskan.

4. Minat di Modeling

Tak jauh beda dari sang kakak, Parisa Shams juga memiliki minat di dunia modeling. Ia pun juga sangat pandai berpose dan bahkan profil tentang dirinya yang pernah dimuat di majalah Aplaus edisi Februari 2015.

Memiliki bakat dan minat di dunia modeling
Memiliki bakat dan minat di dunia modeling [via instagram]
Tak hanya itu, ia bahkan juga sering mengunggah foto hasil pemotretan dirinya yang membuat banyak orang terpana seperti pada gambar di atas. Dilihat sekilas, Parisa Shams nampak seperti Chelsea Olivia bukan?

5. Ingin Sekolah Film

Rupanya, selain tertarik ke dunia modeling, Parisa juga memiliki keinginan untuk terjun ke dunia film seperti sang kakak. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Parisa dalam wawancara bersama Aplaus.

Ingin menempuh pendidikan di sekolah film Amerika Serikat [via instagram]
Ingin menempuh pendidikan di sekolah film Amerika Serikat [via instagram]
Bahkan kabarnya, ia memiliki keinginan untuk menempuh pendidikan di sekolah film Amerika Serikat, New York Film Academy. “”Aku merasa nyaman bisa berperan menjadi orang lain. Aku juga ingin berkarya sampai tua seperti Meryl Streep,” ungkapnya.

Baca Juga: Safeea Mulai Sekolah, Mulan Jameela kena Bully Lagi

Memiliki paras yang cantik, besar kemungkinan Parisa Shams akan menjadi artis yang populer seperti Raline Shah kelak. Bagaimana pendapat kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *