January 6, 2024

Video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier dalam akun Youtube resmi miliknya dengan mengejutkan berhasil menjadi trending topik pekan ini. Mengusung tema fenomena artis dengan judul ‘Artis Alay Kenape Makin Banyak sih!’, video berdurasi 4 menit itu pun lantas menjadi sorotan berbagai lapisan masyarakat. Pro kontra juga tak ketinggalan menghiasi pemberitaan mengenai unggahan video ayah satu anak ini.

Namun, dari sekian banyak kontra yang didapatkan Deddy Corbuzier dari netizen, beberapa seleb papan atas ini justru mendukung penuh aksi Mentalis tersebut. Lantas, siapa saja sih para seleb yang turut ambil alih dalam aksi tersebut? Well, daripada penasaran, intip langsung yuk!

1. Leonny Hartanti

Di tahun 2016 lalu, tepat sebelum Deddy Corbuzier, penyanyi Leonny sudah terlebih dahulu menyinggung masalah pertelevisian Indonesia yang dinilai alay. Leonny saat itu menuliskan isi pikirannya pada postingan Instagram resmi miliknya. Dalam postingan itu, mantan penyanyi cilik ini nampak kecewa dengan adanya acara tv yang dianggap tak mendidik dan serba gimmick. Dan kini, saat kasus tersebut kembali memanas dengan adanya video Deddy Corbuzier, Leonny kembali merepost postingan terdahulu pada Instagram miliknya.

2. Melly ( Mono )

Mantan anggota penyanyi grup SHE ini nampaknya turut andil dalam kasus yang sedang panas diperbincangkan ini. Yah, Melly yang merupakan seorang ibu merasa menyayangkan dengan adanya acara televisi yang dinilai kurang mendidik serta sarat akan hinaan. Sebagai seorang ibu, Melly mengaku khawatir dengan acara yang kelak akan mempengaruhi tumbuh kembang anaknya. Sehingga, tak mau kalah dengan para seleb lainnya, wanita cantik ini pun lantas menuliskan isi pikirannya pada Instastory akun Instagram resmi miliknya.

3. Anji

Anji yang merupakan mantan vokalis band Drive ini memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki pola pikir kritis dan berpendidikan. Tak heran jika lantas Anji pun turut mendukung aksi Deddy Corbuzier dalam ‘membasmi’ acara yang dianggapnya kurang bermutu itu. Sebelum Melly dan Leonny yang nampak mendukung Deddy, Anji sudah terlebih dahulu melontarkan isi pikirannya dengan tegas pada akun Instagram miliknya. Wah, salut!

4. Nabila Putri

Wanita seksi nan cantik yang dikenal sebagai seorang biker ini pun tak mau ketinggalan untuk menyuarakan isi pikirannya. Sama dengan Melly, dengan adanya video Deddy Corbuzier mengenai tayangan alay, Nabila Putri pun turut menuliskan beberapa kalimat pada akun Instagram miliknya. Bahkan dapat kita ketahui, bahwa beberapa kali Nabila mendapat tawaran untuk ikut andil dalam acara-acara alay juga loh. Namun dengan tegas ia menolak untuk bergabung dalam acara yang dianggapnya penuh kepalsuan dan tidak mendidik itu. Hebat ya!

Beberapa seleb di atas membuktikan, bahwa ketenaran dan uang tidak selalu menjadi hal utama bagi seorang publik figur. Selama bisa menghibur publik dengan cara yang baik dan mendidik, para seleb ini senantiasa mengatakan tidak untuk bergabung dengan acara alay! Salut buat kalian!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *