January 6, 2024

Sudah 20 tahun yang lalu Soeharto meninggalkan jabatannya sebagai Presiden. Namun pesona keluarga besarnya yang dijuluki keluarga Cendana tak pernah kehilangan pamor. Bahkan terbaru, keluarga Cendana tampak berkumpul semua di pernikahan salah satu cicit Soeharto, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana hari Minggu (6/5) kemarin.

Berstatus sebagai cicit mantan Presiden yang 32 tahun menguasai Indonesia, pernikahan Sekar memang begitu mewah. Namun sosok para pangeran Cendana justru lebih menarik perhatian publik.

Istilah pangeran Cendana memang merujuk pada keturunan laki-laki Soeharto. Di saat dirinya berkuasa, pangeran Cendana paling terkenal adalah kedua putranya, Bambang Trihatmodjo dan Hutomo Mandala Putra alias Tommy. Dan di saat kedua pria itu sudah makin berumur, estafet pangeran Cendana diberikan kepada para cucu Soeharto.

Pada pernikahan Sekar, setidaknya ada empat pangeran Cendana yang menjadi sorotan. Mereka adalah putra Siti Hediati Hariyadi alias Titiek dengan mantan suaminya, Prabowo Subianto yakni Didit Hediprasetyo. Lalu ada Wiratama Hadi Ramanto yang adalah anak dari putri bungsu Soeharto, Siti Hutami Endang Adiningsih.

Namun dua sosok lain yang begitu menarik perhatian adalah putra Bambang dan Halimah Agustina Kamil yakni kakak-beradik Panji Trihatmodjo dan Aditya Trihatmanto. Berparas tampan, Panji dan Aditya memang sudah menarik perhatian banyak orang. Tak heran kalau kehadiran para pangeran Cendana ini membuat warganet heboh sendiri.

@yumi_jowo: Yg ijo2 pojok ndri bikin seger mas panji

@ratrime: Adhi ganteng ???

@nony_endrian: Gantengg bgt mas panji Ahmad Sahroni

@cakphi: dari barisan cucu soeharto, yg mirip pak harto si Didiet anaknya prabowo

@fitridianasari999: Anjaaayy gw fokus ke yg baju ijo2 jahh sayyyy segerrr liet aditya trihatmojo ??

@eghamokoginta: Omagah omagah omagaaahhh..Panjiiiiiii ????

@yuliahajk: itu si mas Wira udah punya pacar blm yah? ganteng ih Wira

@ladycinta901: emg ningrat bgt ni Cendana. Pangeran bneran, tajir melintir dn sugih2

Panji sendiri dikenal karena memiliki dua mantan kekasih yang adalah aktris terkenal yakni Laudya Cinthya Bella dan Revalina S Temat. Saat ini Panji diketahui menjalin kasih dengan bule cantik bernama Varsha Strauss dan sudah bertunangan di awal 2016. Sementara adiknya Aditya, sudah menjalin asmara cukup lama dengan Kezia Toemion. Kezia sendiri adalah putri Theo F Toemion, mantan kepala BKPM. Sayang dalam pernikahan itu tak ada foto Darma Mangkuluhur Hutomo, putra sulung Tommy Soeharto dan mantan istrinya, Tata Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *