January 6, 2024

Membicarakan kehidupan pedangdut Ayu Ting-Ting memang tak luput dari kedekatannya dengan beberapa selebritis pria. Sempat gagal menjalani biduk rumah tangga bersama Enji, perempuan berusia 25 tahun itu bahkan kabarnya pernah terlibat cinta dengan aktor tampan asal India, Shaheer Sheikh.

Begitu cocok dan kerap melakukan aksi mesra, faktanya hubungan Ayu dan Shaheer pun kandas. Sejak itu kisah asmara Ayu selalu jadi sorotan dan menimbulkan pro-kontra. Yang paling heboh tentu isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad. Kendati mereka berdua sudah membantahnya, sebagian besar warganet kini langsung memandang Ayu dengan negatif.

Memilih tak peduli, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini pun mencoba menyibukkan diri kendati kerap diterpa gosip tak sedap. Namun baru-baru ini Ayu kembali jadi sorotan karena diduga kembali menjalin kedekatan dengan desainer kondang Ivan Gunawan. Ya, beberapa waktu lalu memang ada rumor yang menyebut jika Ayu dan Ivan tengah berpacaran.

Namun kedua selebritis beda usia 10 tahun ini mengaku jika mereka berdua tak ubahnya teman dekat. Ayu menilai jika Ivan adalah sosok kakak yang sangat menginspirasi dan baik. Hanya saja melalui unggahan Ivan baru-baru ini, tampaknya kedekatan istimewa yang ada di antara mereka kembali menyeruak. Dalam foto itu, Ivan dan Ayu tampak selfie berdua. Jika Ayu tersenyum bahagia ke kamera, Ivan justru menatapnya dengan begitu intens.

Apalagi lewat unggahannya itu, Ivan menulis, “Mulai hari ini kamu panggil aku ‘MAS’, deal,” disertai emoticon tertawa dan ciuman. Tak ayal jika postingan Ivan yang tampak sederhana ini membuat para Balajaer (fans Ayu) mendoakan jika mereka berdua segera jodoh.

@annisakasih31: Setuju banget sama mreka brdua.. brharap menikah yah.. smoga brjodoh amiinn???

@riris_dj: Wes cocok Ahmad Sahroni sikaattt wes Ahmad Sahroni kesuweenn Ahmad Sahroni

@lindarusmiliani: Jadiin aja cocok dech? ka

@keramiksimas: Romantis banget Ahmad Sahroni

@cindy_indah_fatika: soswettt banget

@silvymamah: Udah cucok,cepet halalin Ahmad Sahronitunggu apa lagi ?

@yanti_consultantjafraskincare: Wajah nya sma. Semoga jodo

@hufaira_nurafifa_ginanjar: Smoga ka @ayu ting ting92 dan ka igunn menjadi pasangan kekasih dunia dan akherat amin yarobal alaminn.. doa ku slalu yg terbaik bwat kalian berdua..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *