April 20, 2024

Seperti biasanya, Tyas Mirasih seakan acuh tak acuh dan tak mau tau dengan kabar miring yang menimpanya. Tyas lebih banyak diam dan tak mau menanggapi segala hujatan dari para netizen, Bahkan untuk mengurangi tekanan dari beberapa pihak, ia juga memblokir akun-akun negatif yang bersarang dalam komentar foto instagramnya.

Well, bukan hanya memblokir, Tyas juga tak pernah mengunggah foto yang malah memicu masalah lebih besar pada dirinya. Ia lebih banyak memposting produk endorse dan sibuk berfoto mesra dengan sang kekasih. Wah, penasarankan seperti apa sih foto mesra Tyas saat dikeja-kejar pengakuan prostitusi ini. Berikut selengkapnya.

Sunday be Like”

Begitulah caption dari wanita kelahiran April 1987 ini dalam foto yang ia unggah dalam akun instagramnya. Jika biasanya sibuk promosi dengan barang-barang endorse kali ini Tyas Mirasih pilih memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih. Dalam foto tersebut nampak wajah sumringah dari pasangan muda tersebut terlihat, apalagi Tyas yang beberapa waktu ini kerap diberitakan miring oleh banyak orang.

Sunday Be Like
Sunday Be Like

Moment bahagia dari pemain film Cinta Brontosaurus ini juga dirasakan oleh pengikut yang merupakan fans berat dari Tyas Mirasih. Mereka serempak ikut berbahagia dan memberikan komentar yang menyatakan setuju jika Tyas berhubungan dengan pria berkepala plontos tersebut. Wah, bagaimana menurutmu tentang kekasih Tyas ini?

Tyas Mirasih dipangku sang kekasih
Tyas Mirasih dipangku sang kekasih [via instagram]

Foto Mesra, Mau Prewed?

Awalnya mau endorse gaun miliki salah satu olshop. Namun, Tyas tak mau kehilangan moment untuk foto mesra dengan menggunakan gaun mewah bewarna biru dengan sang kekasih. Tak hanya itu, mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini juga tak lupa memberikan caption “Loving you is not a choice or an option. It is a need and a necessity. ❤️❤️❤️” yang menyatakan bahwa betapa sucinya cinta Tyas kepada sang kekasih.

Foto Mesra Seperti Prewed
Foto Mesra Seperti Prewed [instagram]
Lantaran foto tersebut, banyak komentar berdatangan di instagram artis cantik ini. Yap, sebagian besar dari mereka beranggapan bahwa Tyas sedang melakukan foto prewedding. Seperti akun @dindatriasti22 “Fto prewed ya”. Komentar lainpun juga berdatangan dan mendoakan Tyas agar segera menikah.

Tyas digendong sang kekasih
Tyas digendong sang kekasih [via instagram]

Liburan Seru Bareng Kekasih

Siapa yang tak akan stress jika kabar miring menyudutkan seseorang. Hal tersebutlah yang dialami oleh Tyas Mirasih. Beruntungnya ia punya sandaran jiwa yang membuatnya lebih aman dan nyaman menganggapi situasi rumit yang kini sedang menerpanya. Dalam masa-masa sulitnya beberapa waktu lalu keduanya sengaja berlibur untuk menenangkan jiwa dan pikiran.

Liburan Bareng Sang Kekasih
Liburan Bareng Sang Kekasih [via instagram]
Dalam kesempatan tersebut Tyas dan kekasihnya memilih liburan di pantai menikmati hembusan udara di pesisir dan bermain dengan air laut. Moment tersebut sepertinya cukup mengobati luka yang dialami oleh Tyas beberapa waktu lalu.

Tyas Peluk Mesra sang kekasih
Tyas Peluk Mesra sang kekasih [via instagram]
Yah, tak dipungkiri jika Tyas kini sedang dikejar-kejar oleh banyak orang untuk mendapatkan pengakuan darinya. Namun tanpa mendengarkan hal tersebut, Tyas lebih memilih bemesraan dengan sang kekasih. Wah, bagaimana tanggapan tentang hal ini?

Baca Juga: Deretan Putri Indonesia Saat Berbikini di Miss Universe

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *