January 4, 2024
Stephanie Poetri Dougharty dan Pacarnya, Tama Dewanggo

Stephanie Poetri Dougharty dan Pacarnya, Tama Dewanggo

Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan kecantikan anak dari salah satu artis legendaris kita, Titi DJ yang bernama Stephanie Poetri Dougharty. Kecantikan Stephanie mulai diketahui publik saat sang ibu mengunggah foto sang anak hasil jepretannya sendiri. Garis wajah Titi DJ tercetak jelas di putri bungsu hasil perkawinannya dengan Andrew Hollis Dougharty, bule berkebangsaan Amerika Serikat yang beragama Islam itu.

Jika kemarin-kemarin, Stephanie mengaku belum berani berpacaran lantaran masih terlalu muda, rupanya gadis remaja ini sudah mulai mengenal cinta. Titi DJ sendiri memang memperbolehkan anak-anaknya berpacaran. Seperti kakak-kakak tiri Stephanie, Titi DJ mengaku mengenal semua pacar anak-anaknya, dan Titi bersyukur mereka masih sesuai dengan kriterianya. Lalu, seperti apa pacar Stephanie?

Stephanie Poetri dan Pacarnya
Stephanie Poetri dan Pacarnya (via Instagram)

Stephanie sempat menyatakan bahwa ia termasuk gadis yang tomboy, sehingga lelaki-lelaki yang mendekatinya sudah takut terlebih dulu karena sifatnya yang satu itu. Stephanie juga mengaku bahwa ia suka dengan pria yang tinggi, mengingat dirinya yang lebih tinggi dari gadis seusianya. Wah, udah dapat yang lebih tinggi, nih?

Ayah Stephanie, Andrew Hollis Dougharty saat ini adalah seorang kepala sekolah. Hal ini menjadi alasan tersendiri bagi Stephanie untuk lebih hati-hati berteman dengan lawan jenis. Meski mengaku ayahnya mengijinkan ia berpacaran, tapi Stephanie masih merasa tidak enak, “Karena satu, takut sama papah aku, papah kan kepala sekolah. Kedua itu, aku tuh terlalu cowok banget, macho.”, begitu ungkapnya.

Stephanie Poetri dan Pacarnya, Tama Dewanggo
Stephanie Poetri dan Pacarnya, Tama Dewanggo (via Instagram)

Rupanya Stephanie sudah tidak takut, terbukti dari beberapa foto dengan sang pacar yang diunggahnya di akun pribadinya. Dengan caption usilnya, Stephanie menulis “Kita adalah sepasang sepatu, selalu bersama, dan selalu bau” ? eh salah ya liriknya?”.  Haha, dasar Stephanie.

Meski tak mengakui secara tertulis mereka sedang berpacaran, tapi beberapa foto sudah cukup menjadi bukti bahwa mereka sedang terlibat dalam hubungan percintaan. Di akun si cowok juga terlihat ia mengunggah  foto selfienya dengan Stephanie. Beberapa netizen mengaku patah hati melihat Stephanie sudah ada yang punya.

Selfie Stephanie Poetri dan pacarnya, Tama Dewanggo
Selfie Stephanie Poetri dan pacarnya, Tama Dewanggo (via Instagram)

Baca Juga: Mengenal Anak-Anak Titi DJ yang Cantik dan Ganteng Parah

Pacaran boleh saja, asal masih dalam batas wajar dan tidak lupa belajar. Masa muda jangan disia-siakan. Selamat menikmati masa muda, Stephanie Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *