January 7, 2024
Siti Badriah pacari James Thomas 'Ganteng-Ganteng Srigala'

Siti Badriah pacari James Thomas 'Ganteng-Ganteng Srigala'

Kabar mengejutkan kini datang dari pedangdut Siti Badriah. Putus dari Widhi, sosok yang akrab disapa Sibad ini punya gandengan baru. Yup, Sibad kini tengah menggandeng seorang lelaki bernama James Thomas. James Thomas sendiri dikenal sebagai salah satu pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala sebagai Morgan. Tak lagi sungkan, baik Sibad dan James Thomas kerap umbar kemesraan mereka.

Gandeng James Thomas, Sibad tak takut dibully. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelantun Berondong Tua tersebut dalam postingan di instagramnya. Melalui akun instagramnya, Sibad mengunggah foto mesra dengan James Thomas serta caption yang menggelitik. Anehnya, justru banyak netizen yang meminta ia balikan dengan mantannya. Daripada penasaran, simak aja yuk!

1. Siti Badriah dan James Thomas Pacaran

Bermula ketika James Thomas mengunggah sebuah video mesra bersama seorang wanita yang tak lain adalah Siti Badriah. Dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut, Sibad mengatakan jika ia syuting ditemani oleh sang baby, James Thomas. Ditambah lagi, dengan ciuman mesra Sibad dan James di detik-detik terakhir.

https://instagram.com/p/7U_hpgx3Ch/?taken-by=jamesthoms

Kabar kedekatan dua insan yang sedang dimabuk asmara ini memang belum diumumkan secara langsung. Akan tetapi, baik Sibad maupun James Thomas kerap mengunggah foto kemesraan mereka yang mengisyaratkan jika keduanya sudah pacaran.

2. Sempat Dibully

Tak lama setelah James Thomas mengunggah video tersebut, beragam komentar pun mulai menghampiri akun instagramnya @jamesthoms. Ada yang memberikan dukungan dan mendoakan agar keduanya langgeng. Namun tak sedikit pula netizen yang membully pasangan yang sedang kasmaran tersebut.

Widhi KDI, mantan pacar Siti Badriah
Siti Badriah dan James Thomas sempat dibully

“Hadeuhhh cape deh Ahmad Sahroni Miris saya mah ngeliatnya.. D sosmed aja udh berani kaya gitu Ahmad Sahroni SIbad mau aja sih..” tulis salah satu netizen di foto mesra Sibad dan James Thomas. Sementara itu, di akun Sibad sendiri, dia dibully karena pacari brondong. “Ne yg berondong tua nya sibaddddd hihihihi,” komentar pemilik akun @estrywidianingsih90.

3. Sibad dan James Thomas Tak Takut Dibully

Sempat dibully karena pacari brondong, Sibad tak lantas berhenti umbar kemesraan. Sebaliknya, ia malah terlihat makin mesra dengan James Thomas dan mengaku tidak takut dibully. Hal ini diungkapkan langsung oleh penyanyi kelahiran 11 November 1991 tersebut melalui sebuah foto selfie keduanya di akun instagramnya.

https://instagram.com/p/7kxkb_rMYJ/?taken-by=sitibadriahh

“Bully???? biarin aja ahhhhhhhhhh #dudududduududdudududud,” tulis caption Siti Badriah yang disertai dengan emotikon musik. Seakan mengisyaratkan jika ia sudah tidak peduli lagi dengan omongan haters tentang hubungannya dengan James Thomas.

4. Netizen Minta Sibad Balikan Sama Mantan

Anehnya, saat Sibad mengaku tak takut dibully setelah pacari brondong, banyak netizen yang meminta agar ia balikan dengan mantannya. “smoga balikan sama kk fahmi ya kak,” komentar pemilik akun @cici_aminah.

Widhi KDI, mantan pacar Siti Badriah
Widhi KDI, mantan pacar Siti Badriah

Bahkan, ada pula netizen yang meminta Sibad balikan dengan salah satu mantannya yang bernama Widhi. “Kak jujur kak itu jangan bohongin perasaan sendiri, kakak itu ga bs bohong kalo kakak nyaman sama kak widhi, kalo kakak msh sayang m adia ayolah kalo bs bersatu knp harus pisah..kasian kak aku melihatnya kakak pacaran ma yg ini terlihat serba di paksakan..”

Anyway, selamat kepada pasangan baru Siti Badriah dan James Thomas. Semoga hubungan kalian langgeng seperti harapan para penggemar Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *