January 5, 2024

Berita Artis – Akhir tahun 2015 lalu, aktor ganteng Indra Bruggman hebohkan dunia hiburan. Bagaimana tidak, kedekatan Indra dengan Soraya Abdullah dikabarkan sudah berjalan serius hingga jenjang pernikahan. Bahkan, pihak Soraya pun mengakui bahwa dirinya merupakan sosok wanita pilihan dari Indra.

Berbeda dengan Soraya, Indra malah mengatakan sebaliknya kepada media hingga perang dingin pun terjadi. Setelah cukup lama berita menghilang, Indra kembali terlihat dekat dengan seorang wanita seksi. Bahkan keduanya terlihat mesra bak pasangan kekasih. Tak percaya? Ini dia bukti kedekatan Indra dengan wanita cantik satu ini.

1. Foto Mesra Dengan Artis dan Model Seksi, Rita Hasan

Indra Bruggman memang sudah lama tak pernah terlihat menggandeng wanita. Sekali ia dekat dengan wanita, Indra malah tak mengakui kedekatannya dengan wanita tersebut. Kini, Indra kembali menggandeng wanita seksi lain yang juga merupakan orang dari kalangan artis.

Foto Mesra Dengan Model Seksi, Rita Hasan
Foto Mesra Dengan Model Seksi, Rita Hasan [via instagram]
Ialah Rita Hasan yang merupakan model seksi. Tak hanya menjadi model, wanita cantik satu ini juga seorang artis Indonesia. Ia kerap mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis dalam sebuah sinetron. Nah, ada hubungan apa Indra Bruggman dengan Rita Hasan hingga sering foto mesra berdua?

2. Bak Pasangan Kekasih, Keduanya Liburan Berdua di Bali

Jika dilihat di akun pribadi miliknya, Indra Bruggman memang jarang sekali berfoto dengan wanita cantik. Ia hanya mengunggah fotonya di lokasi syuting. Namun, siapa sangka jika banyak sekali foto Indra di akun instagram milik Rita Hasan. Wow!

Bak Pasangan Kekasih, Keduanya Liburan Berdua di Bali (2)
Bak Pasangan Kekasih, Keduanya Liburan Berdua di Bali [via instagram]
Selain foto berdua, Rita dan Indra juga kerap selfie lucu-lucuan. Foto-foto tersebut diunggah oleh Rita tapi tidak dengan Indra. Bukan hanya foto saja, keduanya juga sering keluar bareng hingga liburan berdua di Bali. Salah satu moment kebersamaan mereka berdua yang tertangkap kamera adalah foto di atas.

3. “Ayank” Panggilan Mesra Rita, Pacaran?

Kedekatan dari dua artis tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya apakah mereka memiliki hubungan spesial? Jika dilihat dari fotonya, Indra dan Rita seperti pasangan kekasih apalagi ada bukti lain yang menguatkan pernyataan jika mereka berpacaran.

"Ayank" Panggilan Mesra Rita, Pacaran?
“Ayank” Panggilan Mesra Rita, Pacaran? [via instagram]
Salah satunya panggilan Ayank yang disematkan Rita ketika menyebut nama Indra. Tak hanya itu, kedua artis ini juga sempat saling balas komentar di salah satu foto Rita. Dalam foto tersebut Rita mengungkapkan kerinduan kepada pemain Jinny Oh Jinny ini. Bukan hanya Rita, Indra juga membalas komentar tersebut. Nah loh?

4. Netter : Indra Bruggman Settingan?

Kedekatan Indra dan Rita memang menjadi kabar gembira bagi penggemar Rita. Mereka banyak sekali yang mendoakan agar hubungan mereka dapat langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Namun, tak sedikit pula dari netter yang nyengir dan memberikan komentar pedas kepada aktor ganteng satu ini.

Netter Berkomentar
Netter Berkomentar [via instagram]
Yap, banyak dari mereka yang berkomentar bahwa Indra hanya melakukan settingan untuk menaikan pamor sang wanita di sampingnya. Adapula dari mereka yang menyebut Indra hanya menutupi kedoknya sebagai sesama jenis. Benarkah?

Melihat beberapa bukti yang ada di akun instagram Rita sepertinya mereka memang memiliki hubungan. Apalagi foto yang mereka unggah juga kelewat mesra. Nah, benarkah mereka memang pacaran? Ataukah kasus dengan Soraya beberapa waktu lalu akan terulang? Kita tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *