January 10, 2024

Mikha Tambayong, salah satu artis muda sama sekali tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya. Bahkan tak ada yang tahu dengan siapa ia menjalani kisah asmara. Belakangan, Mikha secara mengejutkan mengumumkan siapa kekasih terbarunya saat ini. Masih dari kalangan artis, pria yang berhasil menaklukkan hati Mikha ini adalah Fero Walandouw. Nah, pasti kenal dengan aktor sekaligus dancer satu ini kan?

Sebelum Mikha, Fero sering kali bergonta-ganti pasangan. Hampir semua mantan pacar dari aktor ganteng satu ini cantik banget dan berasal dari kalangan artis. Wah, lalu siapa aja sih mantan kekasih dari Fero Walandouw ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Si Cantik Audi Marissa

Sudah pernah dengar jika Fero pernah menjalin hubungan dengan Audi Marissa? Yap, di awal kariernya di dunia hiburan, Fero sempat menjalin pertemanan dengan Audi Marissa. Keduanya kenal pertama kali lantaran bermain dalam satu judul sinetron yang sama, yaitu Titip Rindu.

Fero Walandouw dan Audi Marissa
Fero Walandouw dan Audi Marissa

Tak disangka dari kedekatan tersebut keduanya pun menjalin hubungan asmara yang bikin banyak penggemar mereka iri. Sayang, hubungan mereka berakhir tak lama setelah mengumumkan kabar bahagia tersebut. Audi Marissa memutuskan untuk berpacaran dengan Revan Narya, sementara Fero tetap jomblo kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *