January 5, 2024

Belakangan ini, banyak sekali artis Indonesia yang memilih untuk menjalin hubungan dengan pria dari luar negeri. Bukan hanya sekedar pacaran, tak sedikit di antaranya yang memutuskan menikah dengan pria pujaan hatinya. Entah mengapa, bule menjadi salah satu pria ideal para artis masa kini.

Bukan sekedar bule saja, ternyata para pria pujaan hati para selebriti tanah air ini memang benar-benar sempurna. Bukan hanya seksi badannya saja, tetapi wajah mereka juga ganteng parah. Tak percaya? Yuk, intip pacar-pacar bule artis tanah air yang pastinya bakal membuatmu iri berat berikut ini!

1. Uli Auliani

Siapa sih yang tak kenal dengan artis cantik dan seksi satu ini? Siapa pun yang melihat artis satu ini bakalan terpesona dengan kecantikannya. Pun demikian, rupanya Uli juga salah satu artis yang doyan untuk menjalin hubungan dengan seorang bule.

Sejak tahun 2012 lalu, Uli diketahui menjalin hubungan dengan bule tampan asal Amerika. Saking dekatnya, banyak sekali yang mengira jika pria tersebut adalah suaminya. Tak salah pilih, tentuĀ saja kekasih dari Uli ini ganteng parah. Belum lagi dengan tubuhnya yang seksi dan berotot. Kamu pastinya iriĀ melihat keromantisan pasangan artis satu ini.

2. Metta Permadi

Sama halnya dengan Uli Auliani, belakangan Metta Permadi juga jarang terlihat muncul di layar kaca. Jika dilihat di akun instagramnya, ia jarang syuting dan lebih sering melakukan traveling ke beberapa tempat. Tak sendiri, ternyata Metta liburan bersama dengan seorang bule tampan. Siapa kah dia?

Berdasarkan postingan dari Metta, sepertinya pria bernama Demian Adler tersebut adalah kekasih dari Metta. Bukan hanya foto mesra, keduanya juga saling memanggil dengan nama sapaan mesra. Belakangan diketahui, ternyata pria bule tersebut adalah seorang traveler. Ia banyak mengabadikan foto-foto cantik bukan hanya di Indonesia tapi hampir seluruh dunia. Wow.

3. Tata Janeta

Gagal membina rumah tangga Efran Fitrianto, Tata Janeta memang diketahui membina hubungan dengan pria bule. Pria beruntung yang menjadi kekasih dari Tata tersebut adalah Mehdi Zati. Hubungan Tata dengan pria asal Iran ini tergolong cukup lama, hingga hampir 4 tahunan.

Beredar kabar, hubungan Tata dan Mehdi bukan hanya sebagai pasangan kekasih tapi juga menjadi suami istri. Beberapa waktu lalu, Tata pun mengungkapkan hal tersebut, dimana ia telah menjadi istri sirih dari model ganteng nan seksi tersebut. Sayang, keduanya telah berpisah setelah Mehdi menalak Tata lewat telepon. Tak kalah dengan pacar Meta, Mehdi Zati ganteng banget kan?

4. Tata (Ardhia Pramesti Regita Cahyani)

Nah, pasti tahu kan siapa Tata satu ini? Yap, pemilik nama Ardhia Pramesti Regita Cahyani ini adalah mantanĀ istri Tommy Soeharto. Tak pernah muncul, ternyata wanita yang biasa disapa dengan nama Tata ini menjelma menjadi seorang mama cantik dan seksi.

Tak kalah dari Tata Janeta, Tata pun juga jatuh hati kepada bule tampan dan rupawan. Ialah Robert Tonelli Jr alias Bobby Tonelli, aktor AS yang sangat populer di Australia. Kabar terbaru, Tata telah dikabarkan menikah dengan bule ganteng tersebut. Pun demikian, hingga kini berita tersebut masih simpang siur.

5. Dhea Annisa

Terbang ke Korea Selatan untuk belajar memasak, ternyata Dhea Imut atau Dhea Annisa bukan hanya mendapatkan pengalaman hidup di negeri orang. Tetapi, artis muda ini juga mendapatkan pengalaman menjalin hubungan asmara dengan teman sekelasnya yang seorang bule.

Bukan orang Korea Selatan, kekasih ganteng Dhea ini adalah pria kelahiran Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez. Kendati berbeda agama, ternyata hubungan Dhea dengan Mateo direstui oleh ibunda mantan artis cilik. Meski masih berusia dini, tapi kegantengan dari kekasih Dhea ini benar-benar bikin para wanita tergila-gila. Kamu juga kan?

Well, itulah dia para artis yang memiliki pacar bule super tampan dan menawan. Nah, di antara 5 pacar artis di atas, mana nih yang paling tampan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *