April 27, 2024

Seperti yang telah diketahui umum, Dinda Kirana memiliki seorang kekasih yang berasal dari Korea Selatan, Jung Ilchae. Kedekatan mereka sudah sampai batas mengenal keluarga masing-masing. Bahkan Dinda pernah pergi berkunjung ke rumah nenek Ilchae di Korea Selatan. Hubungan romansa keduanya juga didukung oleh publik. Ini karena meski Ilchae adalah orang Korea Selatan, ia sama-sama beragama Islam.

Sayangnya, kini hubungan Dinda dan Ilchae dikabarkan telah kandas hampir dua bulan yang lalu. Tak butuh waktu lama rasanya bagi Dinda untuk move on dan berpindah kelain hati. Adalah Miqdad Addausy yang diduga mampu membuat hati Dinda Kirana meleleh.

Miqdad memiliki latar belakang yang sama dengan Dinda. Ia juga aktif di dunia akting dan juga sudah beberapa kali menjadi bintang FTV seperti Dinda. Kedekatan keduanya dicium publik ketika Dinda dan Miqdad pergi berlibur ke Thailand untuk menonton konser salah satu band ternama dunia, Coldplay. Apalagi Miqdad pernah dijodoh-jodohkan oleh Ayu Ting Ting dengan Dina Kirana. Mereka juga sempat beberapa kali bermain bersama dalam satu judul FTV.

Kini, hubungan asmara keduanya terbukti lewat sebuah foto dan video yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah semalam. Dalam foto tersebut Dinda yang memakai baju putih sedang asik nongkrong bersama teman-temannya sambil memegang sebatang rokok. Ada pula foto Dinda yang tengah asik bermain handphone di depan sebuah kue ulang tahun. Diduga Dinda tengah merayakan ulang tahun Miqdad Addausy di sebuah cafe.

Sementara dalam video yang diunggah @lambe_turah, Dinda terlihat sedang bersandar mesra kebahu Miqdad sambil menikmati lagu yang dibawakan oleh musisi di cafe. Wajah keduanya tidak terlihat jelas karena kondisi cafe yang saat itu minim cahaya.

Sontak saja postingan ini mengundang banyak komentar dari para netizen. Sebagian bukan hanya mengomentari soal hubungan asmara Dinda dengan Miqdad melainkan tentang rokok yang dipegang oleh tangan Dinda Kirana. Netizen terkejut karena dibalik wajah imut dan lugunya. ternyata Dinda juga seorang perokok. Sebagian juga ikut membela Dinda, menurut netizen rokok sekarang sudah menjadi gaya hidup dikalangan artis, jadi hal tersebut wajar-wajar saja.

Kalau soal rokok, memang rasanya sudah jadi gaya hidup di Jakarta. Semua kembali pada individu masing-masing. Sementara soal cowok baru Dinda, kamu lebih suka Dinda dengan Ilchae atau Miqdad nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *