January 5, 2024

Memang sudah bukan rahasia lagi jika artis cantik Nikita Willy suka tampil dewasa dengan pakaian yang cukup memamerkan lekuk indah tubuhnya. Meski kerap mendapat kritik akibat penampilan yang dinilai nggak sesuai usianya, Nikita tetap pede dengan apa yang ia suka.

Akun instagram pribadinya pun dipenuhi deretan foto dirinya tengah mengenakan gaun malam hingga tanktop sederhana. Posenya yang terbilang cukup sensual mampu membuat kaum pria terpesona.

Lalu, seperti apa gaya berpakaian Nikita Willy yang membuatnya kelihatan dewasa dan seksi abis? Yuk, intip foto-fotonya disini.

1. Nikita Willy memiliki nama panjang Nikita Purnama Willy. Ia lahir di Jakarta tanggal  29 Juni 1994.

2. Gadis ini memulai kariernya di dunia akting sejak masih belia, yaitu sekitar usia 6 tahun.

3. Karena sering memerankan tokoh protagonis, banyak orang yang ngefans banget sama dia.

4. Tapi, nggak sedikit juga lho yang nggak suka dengan Nikita. Hal ini dikarenakan penampilannya yang sering terbuka dan kelihatan dewasa melebihi usianya.

5. Di umur yang masih 22 tahun Nikita kerap memakai dress dengan belahan dada rendah. Make-upnya pun sering dinilai berlebihan oleh netizen.

6. Meski sering dikritik netizen, Nikita tetap berdandan dan berpakaian sesuai keinginannya.

7. Saat ini Nikita Willy diketahui tengah menjalin asmara dengan Indra Priawan Djokosoetono, putra dari pemilik perusahaan taksi.

8. Keduanya sudah tak sungkan tunjukkan kebersamaan. Bahkan belakangan, Nikita dan Indra sering liburan berdua ke luar kota.

9. Sebelum berpacaran dengan Indra, Nikita juga sudah sering dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria mulai dari Diego Michiels hingga Putu Gede Suarsana.

10. Tampaknya memang bukan hal yang sulit bagi Nikita untuk mencuri hati para pria. Yang jomblo, boleh lah belajar sama kakak yang satu ini!

Foto-foto Nikita Willy memang selalu menarik untuk dipandang. Selain cara pengambilan gambarnya yang bagus, objek foto di dalamnya juga cantik dan seksi. Kalau begini, siapa sih yang nggak jatuh hati?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *