January 6, 2024

Siapa sih yang nggak kenal dengan bayi lucu Nastusha Olivia Alinskie? Putri pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang lahir pada tanggal 9 September 2016 lalu, kini semakin tumbuh besar.

Di umur yang belum genap setahun, pagi ini 4 Mei 2017 Nastusha mengikuti les berenang untuk pertama kalinya. Didampingi sang mama yang mengenakan baju renang berwarna hitam, ia tampak begitu lucu memakai baju tenang warna merah.

Nggak sendiri, di kolam renang Nastusha juga bertemu serta belajar bersama Ghilli, putri dari artis cantik Jennifer Arnelita dan Indra Putra Darusman. Kedua baby mungil ini sempat berfoto bersama di pinggir kolam bersama kedua mama mereka.

Berbeda dengan sang mama yang tampak tersenyum menemani buah hati belajar berenang, ekspresi Nastusha dan Ghili tampak begitu tegang. Mungkin karena ini adalah pertama kalinya mereka berenang di dalam kolam yang cukup dalam bagi bayi seusianya dan berisi air dingin pula. Tapi Chelsea merasa bangga pada putrinya, karena meski ekspresi wajahnya tegang abis, tapi Nastusha nggak menangis.

Foto-foto menggemaskan Nastusha di kolam renang pun dibanjiri komentar para netizen. Banyak yang menilai bahwa wajah putri pertama Chelsea ini mirip banget dengan sang papa.

@kennyfio “Plek ketiplek bgt sama papa nya @glennalinskie

@febyrhapsodi “Alis nya mana tahan wkwk. Muka nya kak glennnnnnn bgt si kak. Duh gemezzzz ama pipi na @chelseaoliviaa

@ayu_yasni12 “Aduuuhhh nasthusa mirip papa nya bgt. Ibu nya kebagian apanya yaaa @chelseaoliviaa ga kbagian kayaknya

@elisa_21cute “Serious amat mukanya hahaha”

Berdasarkan keterangan yang ditulis Jennifer di akun instagramnya, Nastusha dan Ghili akan kembali bertemu untuk belajar berenang minggu depan. Wah, kira-kira muka mereka masih tegang nggak ya? Kita nantikan saja kabar dari mereka selanjutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *