January 6, 2024

Nadine Emanuella

Penyanyi kawakan sekaligus personil 3 DIVA, Ruth Sahanaya merupakan salah satu musisi paling berpengaruh di tanah air. Kiprah Uthe, sapaan akrab Ruth, yang telah melanglang buana membuatnya terkenal sejak era 80-an silam. Namun kini sepertinya keberadaan Uthe sedikit terancam oleh seseorang.

Bak pinang dibelah dua, wanita satu ini juga mirip sekali dengan Uthe. Lantas siapa sih si wanita itu? Let’s check it out!

1. Cantik Alami

Ialah Nadine Emanuella Waworuntu atau yang kerap disapa Nadine Emmanuella merupakan putri sulung pasangan Ruth Sahanaya dengan Jeffry Daniel Waworuntu. Di mana ia mewarisi paras khas sang bunda, bak pinang dibelah dua. Ya, Nadine sendiri kini telah beranjak dewasa. Nadine mulai menunjukkan bakatnya dan mengikuti kiprah sang mama. Wajahnya bak duplikat sang ibu pun menjadikannya mudah dikenali. Selain itu Nadine juga memiliki kulit eksotis khas wanita Asia.

Cantik Alami
Cantik Alami (c) Instagram

Seperti yang terlihat dalam foto ini misalnya. Nadine terlihat bahagia sampai tergelak. Nampak sekali Nadine tengah menikmati liburannya itu. Dengan berlatarkan pemandangan pantai dan Nadine sendiri, keduanya terlihat singkron berkat outfit kasual yang Nadine kenakan. Namun, di usianya yang masih belia, fisik dan pembawaan Nadine terlihat sedikit lebih dewasa dari sebayanya. Kendati demikian unsur anak muda tak pernah lepas dari dirinya.

2. Beranjak Dewasa, Nadine Siap Saingi Mama-nya

Bukan hal tabuh bagi masyarakat jika nama Ruth Sahanaya menjadi idola dan digandrungi sejak era 80-an. Namun apa jadinya jika sang Diva sebentar lagi akan digantikan? Ya Ahmad Sahroni Uthe, begitu panggilan Ruth, memiliki putri sulung bernama Nadine Emanuella Waworuntu yang kabarnya siap menggantikan sang bunda. Pasalnya selain mewarisi wajah, Nadine juga mulai menekuni dunia tarik suara seperti ibunya.

Beranjak Dewasa, Nadine Siap Saingi Mama-nya
Beranjak Dewasa, Nadine Siap Saingi Mama-nya (c) Instagram

Meski mirip dengan Ruth di kala muda, rupanya Nadine memiliki warna suara yang berbeda. Sejauh ini Nadine sudah mulai wara-wiri ditunjuk sebagai pengisi acara, dari tempat satu ke yang lainnya. Salah satu contohnya adalah foto yang satu ini. Dengan gayanya yang kasual dan kekinian, Nadine tampak percaya diri ketika melantunkan tembang di atas panggung AMI Awards tahun 2014 lalu. Wah Mama Uthe siap-siap kesaingan beneran nih kayaknya? :D.

3. Pakai Make Up, Nadine Bikin Pangling

Tak hanya pintar dalam berolah vokal, kini Nadine juga mencoba peruntungannya di lain hal. Masih berhubungan dengan dunia hiburan, kali ini Nadine menjelma bak ratu sejagad semalam. Ya, dara hasil pernikahan Ruth dan Jeffry pada 1994 itu belum lama ini melakukan pemotretan dengan menjadi model sebuah brand photograpy. Seperti postingan di instagramnya, Nadine terlihat jauh lebih dewasa dari usianya ketika sapuan make up terlukis di parasnya.

Pakai Make Up, Nadine Bikin Pangling
Pakai Make Up, Nadine Bikin Pangling (c) Instagram

Pun begitu pula dengan busana dan aksesoris yang dikenakannya, semakin membuat mata terkesima. Tak butuh waktu lama, postingan Nadine ini langsung dibanjiri pujian. Kata cantik dan anggun menghiasi mayoritas komentar netizen. Pun begitu pula dengan tanda love yang Nadine dapatkan. Di samping itu, sebelumnya Nadine juga telah didapuk sebagai salah satu model dari brand make up ternama, Revlon. Wah sukses ya Nadine :D.

4. Kala Nadine dan Mikha Adu Selfie. Cantikan Mana?

Selanjutnya ada Mikha Tambayong dan Nadine yang beraksi dalam kamera. Dalam instagram Nadine sendiri, kedua dara yang memiliki suara indah itu kerap kali menghabiskan waktu bersama. Meski keduanya bersahabat, namun paras mereka juga mirip. Mikha yang notabenenya berusia lebih tua dan lebih jangkung sangat pas ketika berpose bersama Nadine yang lebih muda darinya. Ini seperti saudara perempuan tapi beda ibu :D.

Kala Nadine dan Mikha Adu Selfie. Cantikan Mana
Kala Nadine dan Mikha Adu Selfie. Cantikan Mana (c) Instagram

Lihat saja, keduanya yang kompak mengenakan kacamata terlihat macho dan cantik sekaligus bukan?! Dan kendati netral, outfit keduanya juga nampak kontras. Tak hanya foto ini saja, baik Mikha dan juga Nadine acap kali terlihat bersama dalam satu kesempatan. Lantas kalau menurut kalian sendiri cantikan mana sih antara Mikha dan Nadine? Jangan lupa tinggalkan komentarmu ya 🙂 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *