January 6, 2024

Nggak harus jadi artis dulu jika ingin terkenal. Cukup posting foto cantik atau gaya fashion yang kece abis, kalian akan dengan mudah untuk menjadi yang namanya selebgram. Setelah beberapa waktu kalian mengenal Winny Putri Lubis, dara asal Medan yang secantik boneka Barbie, kali ini kami akan menyuguhkan sahabat Winny.

Ialah Morantika, teman akrab Winnya tak kalah cantik dan sama-sama populer di instagram. Menariknya lagi, Morantika tampil berhijab yang membuat kaum Adam semakin jatuh hati. Bahkan, parasnya yang cantik dan imut membuat Morantika juga kerap dipanggil Barbie. Simak yuk!

Si Barbie yang Bikin Jatuh Hati

Sama seperti Winny Putri Lubis, sosok yang akrab dengan sapaan Momo ini juga memiliki paras yang tak kalah cantik. Kulit cerah dengan bibir tipis merah membuatnya terlihat secantik boneka. Gadis kelahiran tahun 1993 ini pun juga kerap disebut Barbie.

Sudah bukan rahasia lagi jika paras cantik Momo telah membuat kaum pria jatuh hati. Terbukti, akun instagram Morantika yang selalu ramai dengan komentar pria yang selalu memuji kecantikannya. Beberapa di antara mereka juga ada yang secara terang-terangan mengaku ingin memiliki istri secantik Morantika.

Makin Terkenal Setelah Berhijab

Sebelum berhijab, Momo dulunya sering tampil buka-bukaan sama seperti Winny. Pecinta warna ungu tersebut kerap tampil dengan atasan topless atau dress seksi yang memperlihatkan bagian dadanya. Namun tak lama kemudian, Momo mengubah total penampilannya dengan mengenakan hijab.

Tidak lagi buka-bukaan seperti tahun lalu, Morantika kini tampil anggun dan tertutup dengan hijab. Dengan penampilannya yang tertutup, Momo semakin dikenal dan jumlah followersnya di instagram pun semakin bertambah.

Gaya Hijab yang Menginspirasi

Menggoda saat mengenakan busana seksi, namun Momo terlihat semakin adem setelah memutuskan berhijab. Meski kini tampil tertutup, namun Momo selalu terlihat fashionable dalam setiap kesempatan dan selalu mengikuti trend.

Saat buka-bukaan Momo tampil dengan penampilan yang feminin abis, kali ini dia lebih sering terlihat dengan gaya kasual. Perpaduan celana dengan gaya hijab yang simple menjadi khas dari Morantika. Pun begitu, banyak perempuan berhijab lainnya yang justru terinspirasi dari gaya Momo.

Saingi Artis Jadi Ratu Endorse

Memiliki banyak followers seakan menjadi ‘ladang basah’ bagi pengguna sosial media Instagram. Hal ini juga dimanfaatkan oleh Momo yang kerap bekerja sama dengan para pebisnis online shop yang meminta jasanya untuk promo di instagram.

Nggak kalah dari artis, Momo yang sudah memiliki hamoir 450k followers juga kerap kebanjiran tawaran untuk endorsement. Di usianya yang masih sangat muda, Momo sudah banyak menghasilkan uang dari jasanya mempromosikan dagangan orang.

Morantika hanyalah satuu dari sekian hijabers cantik yang terkenal di instagram. Selain Morantika, tentu masih banyak lagi barbie hijabers lainnya yang tak kalah menarik. Makanya, simak terus selebupdate.com!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *