January 6, 2024

Bukan saja untuk menghibur, seorang publik figure ternyata dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Sebut saja dari cara berbicara, berpakaian hingga pola hidup, semuanya kegiatan keartisan bisa menjadi trendsetter dan diikuti oleh banyak orang.

Tak hanya orang asing, beberapa orang di sekitar artis baik adik, keponakan bahkan anak bisa saja meniru gaya hidup para artis. Sebut saja Baby Ry putra dari Sharena dan juga Safeea putri dari Mulan Jameela sudah bisa berpose centil dan menggemaskan bak model ternama. Wah, selain mereka berdua siapa lagi anak artis yang bakal jadi model ternama? Berikut rangkumannya.

1. Kanna Sybilla Bramantyo – Zaskia Adya Mecca

Kanna Sybilla Bramantyo atau biasa dipanggil Sybil merupakan anak pertama dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Gadis cantik yang masih berusia 5 tahun ini tumbuh menjadi anak yang ceria dan cerdas. Tak ayal tingkahnya yang ceria tampil menggemaskan di depan kamera.

Kanna Sybilla Bramantyo
Kanna Sybilla Bramantyo [via instagram]
Tak hanya berfose lucu seperti kebanyakan anak kecil lainnya, Sybil juga sering berpose bak model-model cantik di majalah. Tak canggung, Sybil juga sering mengikuti gaya ibunya ketika di depan kamera dengan berhias make-up. Sehingga wajah cantiknya tampil centil dan mengemaskan.

2. Kala Madali Bramantyo- Zaskia Adya Mecca

Tak beda jauh dari kakaknya, adik dari Sybil ini juga centil dan menggemaskan ketika terkena bidikan kamera. Jika kakaknya yang suka berfoto dengan mengenakan lipstik di bibir imutnya, Kala Madali Bramantyo atau Bya lebih suka berfoto dengan gaya manyunnya yang lucu.

Kala Madali Bramantyo
Kala Madali Bramantyo [via instagram]
Tak hanya berfoto dengan sang kakak, Bya juga pernah ikut dalam proyek film yang digarap oleh ayah dan ibunya. Dalam film tersebut, ia tampil sangat menggemaskan. Dalam beberapa film Bia juga kerap tampil menjadi cameo seperti di film Perahu Kertas dan Habibie Ainun.

3. Ryshaka Dharma Situmeang – Sharena Delon

Lahir pada bulan September 2014 lalu, putra pertama dari pasangan Sharena Gunawan dan Ryan Delon lahir setelah proses persalinan di air. Setelah berumur 1 tahun, bayi yang sering dipanggil baby Ry ini mucul tampil membius para pengikut ibu dan ayahnya dalam instagram.

Ryshaka Dharma Situmeang
Ryshaka Dharma Situmeang [via instagram]
Tak hanya tingkahnya yang lucu dan mengemaskan, baby Ry juga merupakan sosok anak lelaki yang yang tak kalah tampan dari ayahnya. Banyak orang mengadang-gadang bahwa baby Ry kelak akan menjadi model ternama Indonesia.

4. Safeea Ahmad – Mulan Jameela

Yap, gadis kecil satu ini juga tak lepas dari pandangan para awak media. Aksi lucu dan menggemaskan membuat banyak orang menaruh hati kepadanya. Gadis kecil yang diakui anak oleh Ahmad Dhani pada Agustus 2013 lalu ini tampil lucu dengan tingkahnya yang lincah.

Safeea Ahmad
Safeea Ahmad [Image Source]
Putri dari Mulan Jameela ini tak hanya menggemaskan, tapi Safeea juga gadis kecil yang kerap centil di depan kamera. Tak sedikit orang menyebutkan bahwa Safeea terlihat makin menggemaskan ketika berfoto candid.

5. Almira Tunggadewi Yudhoyono – Annisa Pohan

Cucu pertama dari mantan presiden Susiso Bambang Yudhoyono satu ini memang tak hanya dikenal sebagai anak cantik tapi juga cerdas. Di umurnya yang masih menginjak angka 7 tahun, Almira sudah jago menyanyi, lihai bermain piano dan juga berprestasi di bidang akademik.

Almira Tunggadewi Yudhoyono
Almira Tunggadewi Yudhoyono [via instagram]
Tak dipungkiri, bakat modelling dari ibunya juga menular pada Almira. Ia sering menenami ibundanya dalam beberapa pagelaran fashion show di Indonesia. Bahkan wajah cantiknya yang menggemaskan juga digunakan sebagai model untuk butik milik keluarganya.

6. Quenzino Acana Naif – Carissa Putri

Putra pertama dari artis cantik Carissa Putri ini tak kalah hebohnya dengan baby Ry di instagram. Wajahnya yang bule, berkulit putih dan berambut curly membuatnya banyak digilai oleh para penggemarnya.

Quenzino Acana Naif
Quenzino Acana Naif[via instagram]
Tak hanya wajah ganteng, ia kerap bertingkah lucu dan menggemaskan di depan kamera. Bahkan Carissa seringa merekam aktivitas putranya ini dalam video dengan mimik wajah lucu dan menggemaskan.

Keenam putra putri dari artis ini memang sudah terlihat bak model dari kecil. Jika bakat seni dari orang tuanya diturunkan kepada mereka, tentu profesi model di masa depan bakal mereka sandang. Wah, dari keenam anak artis di atas, mana jagoanmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *