January 10, 2024
Michelle Joan Dan Chris Laurent via tabloidbintang

Michelle Joan Dan Chris Laurent via tabloidbintang

Michelle Joan Dan Chris Laurent via tabloidbintang
Michelle Joan Dan Chris Laurent via tabloidbintang

Artis cantik Michelle Joan kini tengah menjalani hubungan pacaran dengan Chris Laurent. Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu sedang mesra-mesranya membina hubungan yang baru berjalan kurang lebih satu bulan.

Karena usia pacaran masih relatif baru, nyaris belum ada masalah berarti bagi kisah cinta mereka. “Baru mau satu bulan, tiga minggulah (pacaran). Lagi manis-manisnya, lagi mesra-mesranya ya, hahaha. Kemarin ditemenin syuting,” tutur Michelle Joan di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini.

Michelle mengaku sangat nyaman dengan hubungannya kali ini. Terlebih di antara mereka saling support satu sama lainnya. Bahkan, kesibukan di lokasi syuting bukan jadi penghalang kedekatan mereka. Dia mengaku memang selalu meluangkan waktu untuk bisa berdekatan dengan Chris Laurent.

Michelle juga mengaku kalau sang kekasih sering mengapelinya ke lokasi syuting. “Ketemu kok pasti, kebetulan waktunya lebih renggang jadi nggak susah. Bisa kok, kalau sama-sama kosong jalan nonton, sempatin dia anterin aku kuliah,” lanjutnya.

Tidak banyak yang tahu bahwa pada awalnya kisah asmara mereka sering diledek oleh para bintang Ganteng-Ganteng Serigala lainnya. Apalagi keduanya tak disangka-sangka menjalin asmara. “Awal-awal dicengin (diledek), apalagi di GGS pada kenal semua. Tapi ya sudah, satu hari berlalu terus biasa aja,” ucapnya.

Michelle Joan dan Chris laurent memang baru menjalin asmara selama satu bulan. Meski begitu, dia mengaku serius menjalani hubungan dengan mantan kekasih Alessia Cestaro itu.
Michelle dulu sempat cinta lokasi dengan Ciccio Manassero, lawan mainnya di sinetron GGS. Sementara Chris juga sempat terlibat asmara dengan aktris FTV, Alessia Cestaro Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *