December 5, 2022
Penampilan Teuku Wisnu Saat Ini - (c)teukuwisnu

Penampilan Teuku Wisnu Saat Ini - (c)teukuwisnu

Dunia entertainment terkadang membuat kita lupa akan segalanya. Bahkan terkadang kita juga lupa akan sang pencipta, Yang Maha Kuasa. Padahal dalam menjalani kehidupan ada satu tujuan yang akan kita capai, yaitu dunia akhirat. Untuk mencapai dunia akhirat yang bahagia tentunya kita harus mengingat sang Pencipta dengan beribadah kepadanya.

Baca Juga :Ini Alasan Kenapa Turis Asing Senang Liburan ke Indonesia, Kita Harus Bangga!

Tapi, sesuatu yang berbeda dengan beberapa artis dibawah ini. Mereka bersikukuh untuk meninggalkan dunia hiburan demi mempelajari ilmu agama. Hal ini mereka lakukan agar kehidupannya tetap berimbang antara dunia dan akhirat. Siapa saja kah mereka?

1. Sakti – Sheila On 7

Musisi ini mempunyai nama lengkap Saktia Ari Seno. Pria yang biasa dipanggil Sakti ini merupakan mantan gitaris dari group band Sheila On 7. Sheila On 7 mulai berjaya sejak tahun 1999. Sakti memilih keluar dari anggota band Sheila On 7 pada tahun 2006.

Penampilan Sakti Saat Ini - (c)salmansakti
Penampilan Sakti Saat Ini – (c)salmansakti

Sakti keluar dari anggota band Sheila On 7 untuk memperdalam ilmu agama. Kini Sakti aktif menjadi dai Jamaah Tabligh. Penampilannya pun kini berubah, menjadi lebih Islami. Sakti yang kini merubah namanya menjadi Salman Al-Jugjawy ini juga sempat mengeluarkan album religi yang bertajuk “Selamatkanlah” dengan naungan labelnya sendiri yang bernama “Al Jugjawy Records”.

Selanjutnya: Krisyanto – Jamrud

12 thoughts on “5 Artis Yang Meninggalkan Dunia Hiburan Demi memperdalam Ilmu Agama

  1. Ada tambahan ya yakni: Hari Mukti dan Gito Rollis, tapi apakah beliau berdua masih hidup ya? sdh lama tidak ada berita

    1. Harry moekti sampai saat ini masih mendakwah, klo gito rollies sdh almarhum, beliau semasa hidup aktif jg dalam dakwah islam…

  2. bukannya apa yah…
    orang memperdalam agama seharusnya auranya kelihatan sejuk, indah pokoknya enak dilihatlah..
    tapi ini kok tatapan matannya kelihatan kaya setan, ..
    plis no sara..

  3. Alhamdulillah semoga Alloh memberikan istiqomah buat mereka & kita semua. Tentunya kita bersyukur mereka yg publik figur mau bertaubat memperdalam agama. Janganlah mereke dihujat dgn kata” yg mungkin…kita sendiri tidak lebih baik dari mereka.
    Bagi yg comment masalah wahabi atau islam garis keras… belajarlah sejarah kenapa nama wahabi lahir, kapan lahirnya… Apakah wahabi itu salah???
    Benarkah itu aliran Islam garis keras????
    Jangan hanya karena omongan orang yg trnyata gak tau wahabi shg menyudutkannya.
    Pelajari perjuangan muhammad bin Abdul wahab, bisakah kita seperti beliau???
    Semoga menjadikan kita lebih bermuhasabah

Leave a Reply

Your email address will not be published.